Smart News Tapanuli

HALAMAN FACEBOOK

Begini tradisi penerimaan brigadir remaja di Polres Nias

Begini tradisi penerimaan brigadir remaja di Polres Nias
Penyiraman air bunga oleh perwira Polres Nias sebagai kegiatan tradisi penerimaan Brigadir Remaja Polres Nias. Foto: Istimewa.

SUMUT – Polres Nias, Sumatera Utara, melaksanakan upacara tradisi penerimaan Brigadir Remaja di Lapangan Apel mapolres setempat. Jumat (6/10/2017) pada pukul 10.00 WIB. Dilansir Tribratanews, Wakapolres Nias Kompol Emanueli Harefa bertindak sebagai inspektur upacara.

Data, yang brigadir pria sejumlah 36 diantaranya adalah putra Nias dan merupakan alumni SPN Polda Sumatera Utara Angkatan 40 TA. 2016/2017. Upacara diawali dengan penyerahan ke-40 Brigadir Remaja oleh Kabag Sumda Kompol Arifeli Zega kepada inspektur upacara, dilanjutkan dengan amanat inspektur upacara.

Wakapolres yang membacakan amanat Kapolres Nias menyampaikan ucapkan selamat datang, selamat bergabung serta selamat bertugas di Polres Nias.

“Saatnya rekan – rekan mengaplikasikan pengetahuan dan keterampilan yang telah diperoleh selama mengikuti pendidikan di SPN terhadap tugas yang sesungguhnya di lapangan,” kata Kompol Harefa.

“Rekan-rekan akan mengikuti kegiatan orientasi selama kurang lebih dua minggu ke depan, ikuti dengan sungguh – sungguh serta jaga kesehatan. Tetap tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan sebagai landasan moral yang kokoh dalam melaksanakan tugas,” tambahnya.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan penyiraman air bunga oleh seluruh perwira Polres Nias, serta kegiatan tradisi lainnya saat penerimaan brigadir remaja. (Trb/Int/Ren)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional