Smart News Tapanuli

HALAMAN FACEBOOK

Bulan November Rossa konser di Esplanade Singapura

Bulan November Rossa konser di Esplanade Singapura
Rossa. Foto: Int/KL.

Penyanyi Rossa baru-baru ini menggelar press conference terkait konsernya, The Journey of 21 Dazzling Years, yang akan digelar di Esplanade Singapore pada 4 November 2017 mendatang. Konser itu menjadi sebuah kehormatan tersendiri untuk diminta tampil di Singapura. Rossa pun mengaku akan memberikan penampilannya yang maksimal.

“Di Singapura karena tempatnya gak bisa membuat stage yang selain mereka miliki jadi kita akan memaksimalkan apa yang ada di sana. Mungkin kita akan bermain dengan lighting dan image. Karena tidak semua artis bisa bermain di Esplanade, itu sebuah kehormatan bagi kita sebagai penampil atau penyanyi. Esplanade sangat tegas dalam memilih artis mana yang akan tampil di sana,” ujarnya di New Playground Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini, dilansir di laman KapanLagi.

Rossa juga sangat yakin bahwa fans dan para penikmat musiknya di Singapura sudah menantikan penampilannya. Penyanyi 38 tahun ini pun sudah mempersiapkan setlist yang dibuat secara khusus untuk para penikmat musiknya di Singapura.

“Saya yakin mereka menantikan lagu-lagu yang saya nyanyikan di Jakarta. Karena hampir semua lagu hits saya nyanyikan di sana, seperti Ayat-Ayat Cinta, Pudar, Tegar, Hati Yang Kau Sakiti, (dan) lagu terbaru saya, Jangan Hilangkan Dia. Banyak yang akan saya nyanyikan. Kurang lebih sebanyak 23 lagu akan saya nyanyikan,” kata Rossa.

Terkait perisiapan, Rossa menjelaskan kalau tanggal 7 ini dirinya akan mulai menjalani workshop bersama band yang selalu mengiringi penampilannya selama berkarir. Rossa juga sudah mulai mempersiapkan kesehatan fisik dan kostum yang akan ia kenakan saat tampil di Singapura, November mendatang.

“Mulai tanggal 7 besok kita udah workshop dengan band yang selalu support saya selama 10-15 tahun ini. Stylist saya, Adi Sunarta, masih Fashion Week di Paris. Baju yang dipake dari Igun (Ivan Gunawan) dan Deni Gunawan, satu lagi belum diconfirm siapa yang akan kami pilih. Secara fisik harus udah treadmill dan pilates. Udah mengurangi Nasi Padang dan mengurangi lemak-lemak yang nempel di badan, supaya nanti tanggal 4 November bisa tampil perfect,” tutupnya. (Int/KL/Ren)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional