Smart News Tapanuli

HALAMAN FACEBOOK

Asmara terlarang! Suami aniaya selingkuhan istrinya hingga masuk rumah sakit

  • Reporter:
  • Sabtu, 7 Oktober 2017 | 12:17
  • 2878 Kali Dibaca
Asmara terlarang! Suami aniaya selingkuhan istrinya hingga masuk rumah sakit
Korban Hendri Silalahi menjalani perawatan medis di RSUD Kota Padangsidimpuan.

TAPANULI SELATAN – Belum tuntas kasus pembantaian di Sipirok yang diduga gegara asmara, muncul lagi kasus yang sama. Kali ini korbannya adalah Hendri Silalahi (47) warga Gang Gereja, Desa Hutapardomuan, Kecamatan Sayur Matinggi, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara. Informasi yang dihimpun wartawan, Kamis, (5/10) sekira pukul 19.00 WIB, kejadiannya berawal saat saksi Isnaini Hutasuhut mendatangi rumah korban Hendri Silalahi.

Setelah berdua di dalam rumah tersebut, kedua pun asik bercerita layaknya seperti dilanda asmara yang berduaan di dalam kamar tidur.

Kemudian pada Jumat, (6/10) sekira pukul 01.00 WIB dini hari, datang teman saksi ke rumah korban Handini Nasution bersama selingkuhannya bernama Muda Dalimunthe, dan menginap di kamar rumah tersebut, hingga saat itu kedua pasangan yang bukan pasangan suami istri, tidur di rumah itu juga namun beda kamar tidur.

Selanjutnya sekira pukul 03.00 WIB, datang pelaku ke rumah korban dan langsung mendobrak pintu seperti kesetanan dari pintu belakang rumah korban.

Setelah pelaku masuk ke dalam rumah langsung melakukan penganiayaan dengan cara memukul botol bir ke arah kepala korban dan menghujamkan senjata tajam berupa gunting ke kepala dan tubuh korban beberapa kali. Korban pun tak berdaya dan akhirnya tersungkur akibat mengalami luka serius.

Usai menganiaya korban, pelaku melarikan diri, sedangkan orang yang ada di dalam rumah tersebut yang mengetahui peristiwa itu dikunci pelaku di kamar tidur sebelahnya, sehingga orang yang ada di rumah itu tidak bisa melakukan pertolongan kepada korban.

Sekira pukul 05.00 WIB pagi, warga yang mengetahui peristiwa naas tersebut mendatangi lokasi. Warga pun langsung membawa korban ke RSUD Kota Padangsidimpuan.

Pantauan wartawan Jumat (6/10) akibat penganiayaan itu Hendri Silalahi mengalami luka di bagian kepala, leher, tangan dan punggung.

“Hendri masih dirawat. Memang pemicunya korban diduga berselingkuh dengan istri pelaku. Karena tidak terima, pelaku mendatangi rumah korban sambil mengamuk,” ujar salah seorang kerabat korban yang tidak mau dipublikasikan identitasnya.

Sementara Kasat Reskrim Polres Tapsel AKP Ismawansa belum Bisa memberikan penjelasan terkait peristiwa itu dengan alasan masih melakukan olah TKP, dan mendalami motif penganiayaan ini dan memburu pelaku. (Ucok Siregar)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional