Konser Aerosmith batal, ini penyebabnya…

  • Whatsapp
Band Aerosmith. Foto: MetroLyrics/int.

JAKARTA – Steven Tyler, belum lama ini membatalkan tur band ikoniknya Aerosmith lebih awal karena masalah kesehatan yang buruk. Dan, anaknya Liv Tyler mengungkapkan hal tersebut saat berada di acara The Jonathan Ross Show.

Dilansir OkeZone, Jumat (6/10/2017), Liv mengakui bahwa ayahnya tidak ingin mengecewakan semua orang yang ingin menyaksikan band tersebut di atas panggung, namun Steven harus segera diurus.

Di awal minggu ini, Steven mem-posting sebuah pernyataan di situs resmi Aerosmith yang mengungkapkan bahwa ia akan meninggalkan tur lebih awal akibat masalah kesehatan.

Tetapi, rocker tersebut tiak menjelaskan secara rinci tentang keadaan kesehatannya, tetapi ia mengatakan bahwa ia sedang menjalani prosedur yang hanya bisa dilakukan oleh dokter di AS.

“Dia baik-baik saja. Itu hanya perlu dijaga jika kesakitan. Memang sulit saat Anda tur, karena Anda tidak ingin mengecewakan semua orang. Dan kemudian hal itu menjadi buruk dan dia harus pergi ke LA untuk melakukan sedikit operasi. Dia sudah pulih,” ungkap Liv.

Sebagaimana diketahui, Steven juga merupakan seorang kakek yang menyanyangi cucu-cucunya, yakni Sailor (2) dan Lula (1), yang ia urus dengan pasangannya Dave Gardener, dan Milo yang berusia sebelas tahun yang ia hasilkan dengan Royston Langdon.

Berbicara soal ikatan ayah dengan ibunya, Liv mengakui, “Dia menakjubkan. Dia sangat, sangat manis. Dia sangat ajaib, dia seperti Pied Piper mereka hanya mengikutinya. Dia membuat semua suara gila ini, panggilan burung, mereka selalu memanggilnya Wizard Pirate. Dia melakukan perburuan harta karun. Dia sangat spesial.”

Sebelumnya diwartakan, Steven Tyler harus membatalkan 4 konser Aerosmith yang tersisa di tur Amerika Selatan. Bintang rock berusia 69 tahun itu segera menghentikan tur band ikoniknya pada September, karena masalah kesehatan. (Int/OZ/Ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *