Smart News Tapanuli

HALAMAN FACEBOOK

Namanya tercantum di kepengurusan Partai Hanura, ini penjelasan Syarfi Hutauruk

Namanya tercantum di kepengurusan Partai Hanura, ini penjelasan Syarfi Hutauruk
Lampiran Surat Keputusan yang tercantum nama Syarfi Hutauruk di kepengurusan Partai Hanura. Foto: Istimewa.

SIBOLGA – “Assalamu’alaikum. Dan Selamat malam. Sehubungan dgn beredarnya Daftar Susunan Kepengurusan DPD Partai HANURA Sumatera Utara 2017. Dimana nama saya “Syarfi Hutauruk” masuk sebagai Ketua Dewan PENASEHAT Daerah, maka dgn ini perlu saya sampaikan hal hal Sbb:

1. Bahwa saya terlebih dahulu akan mencari Informasi yg pasti dan benar akan Daftar Susunan Kepengurusan tersebut. Agar saya tidak salah dan keliru menanggapi dan mengambil sikap ttg Kepengurusan itu.

2. Setelah ada Kepastian dan Kebenaran ttg Daftar Susunan Kepengurusan DPD Partai Hanura, saya akan mengambil sikap dan langkah langkah yg pasti Ttg daftar Sususnan Kepengurusan dimaksud.

3. Bahwa saya masih tetap seperti Biasa terdaftar sebagai Anggota dan Kader Salah satu Partai yg cukup lama.

4. Kepada kawan kawan dan para Senior dan Sahabat, agar memberikan waktu kepada saya mengambil sikap dgn baik dan bijak, untuk itu, diperlukan kesabaran dan kejujuran kita dalam menyikapi kejadian ini. Terima kasih Wassalaam HM. Syarfi Hutauruk.

Pernyataan Syarfi Hutauruk ini diperoleh dari Wakil Ketua DPRD Sibolga Jamil Zeb Tumori, Sabtu (7/10/2017) malam yang dikirim ke redaksi SNT melalui WhatsApp.

Sebelumnya diberitakan, bahwa Walikota Sibolga dua periode Syarfi Hutauruk merupakan kader Partai Golkar, namun disebut-sebut sudah pindah ke Partai Hanura.

Hal itu terungkap dalam SK Kepengurusan DPD Hanura Sumatera Utara (Sumut) yang didapat redaksi SNT, Sabtu (7/10/2017). Nama Syarfi Hutauruk secara jelas tertulis dalam lampiran SK DPP Hanura bernomor SKEP/132/DPP-HANURA/ IX/2017 tertanggal 28 September 2017.

Dalam lampiran surat keputusan itu, mantan anggota DPR RI dari Fraksi Golkar ini mendapat posisi sebagai Ketua Dewan Penasehat DPD Hanura Sumatera Utara. (Ren)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional