Smart News Tapanuli

HALAMAN FACEBOOK

Polisi periksa muatan mobil box yang datang dari Aceh

Polisi periksa muatan mobil box yang datang dari Aceh
Razia Kenderaan diwilayah hukum Polsek Manduamas. Foto: Sahat Tumanggor.

TAPANULI TENGAH – Satuan Polisi Lalulintas (Polantas) Polres Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, bekerjasama personil Polsek Manduamas, menggelar operasi razia kelengkapan surat-surat kenderaan bermotor, khususnya di wilayah hukum Polsek Manduamas, termasuk di Kecamatan Sirandorung, Sabtu (7/10/2017) sekira pukul 09.00 WIB. Razia itu merupakan operasi peningkatan yang juga pemeriksaan muatan truk atau mobil box, serta kepemilikan senjata tajam (sajam) oleh awak kendaraan.

Kapolsek Manduamas AKP M Nasir melalui Kanit Reskrimnya Aiptu Sarjono Tumanggor didampingi personil Satlantas Polres Tapteng Brigadir Heri Wahyudi ketika dikonfirmasi awak SNT di lokasi razia menjelaskan, pemeriksaan kelengkapan surat-surat kenderaan bermotor, digelar mulai dari depan Polsek Manduamas hingga ke Desa Simpang III Laebingke, Kecamatan Sirandorung.

Aiptu Sarjono Tumanggor mengatakan, bahwa dalam razia operasi peningkatan tersebut dilakukan penindakan dengan cara melakukan penilangan.

“Sebanyak 10 unit kenderaan yang dilakukan sanksi tindakan langsung (tilang), menahan STNK dan SIM pengendera, pengamanan dengan cara body sistem, pemeriksaan terhadap kenderaan yang dicurigai membawa barang-barang atau narkoba yang lintas dari arah Provinsi Aceh NAD ke arah wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah,” pungkasnya. (Sahat Tumanggor)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional