Polsek Pandan tingkatkan razia

  • Whatsapp
Petugas Kepolisian Polres Tapteng memeriksa surat kenderaan. (Foto: dok)

TAPANULI TENGAH – Demi menjaga kelancaran berlalu lintas hingga mengantisipasi terjadinya tindak pidana berlalu lintas. Personil Polisi Sektor (Polsek) Pandan bersama personil Sat Lantas Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) melakukan K2YD (Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan), Sabtu (7/10/2017).

Polsek Pandan melaksanakan razia di simpang Tukka Jalan Sibolga-Padangsidimpuan, Kelurahan Sibuluan Raya, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapteng.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dilakukan dengan sasaran benda tajam, bahan peledak, pelaku tindak pidana dan pengguna kendaraan tanpa dilengkapi dengan surat-surat. Sehingga kepada para pengguna kendaraan yang tidak dilengkapi surat ditilang.

“Ini merupakan sebuah tindakan untuk memberikan kesadaran bagi masyarakat untuk sadar dan patuh dalam aturan berlalu lintas,” sebut Kapolsek Pandan AKP Parohon Tambunan, Sabtu (7/10/2017).

Selain itu, kegiatan K2YD ini juga dilakukan untuk menjaga kelancaran di jalan, mengantisipasi terjadinya lakalantas, mengantisipasi terjadinya tindak pidana di jalanan, seperti begal, jambret, atau curanmor. (Firmansyah/Ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *