oleh

Gus Irawan resmikan kantor Gerindra Madina

MADINA – Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Utara Gus Irawan Pasaribu meresmikan kantor DPC Partai Gerindra Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sabtu (7/10/2017) sore. Kantor yang berdiri megah di pinggir Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di Desa Gunung Tua, Kecamatan Panyabungan itu sudah tampak dilengkapi dengan berbagai fasilitas, ditambah lahan parkir yang lumayan luas.

Peresmian kantor DPC Gerindra Madina turut dihadiri para pengurus dan simpatisan. Gus Irawan di kesempatan itu menyampaikan apresiasi dan kebanggaannya terhadap jajaran pengurus Partai Gerindra Madina yang dalam waktu cepat mampu memiliki kantor yang bagus dan nyaman.

Kepada wartawan, Gus Irawan didampingi Ketua DPC Partai Gerindra Madina Erwin Lubis mengatakan sebelum melakukan peresmian kantor DPC, telah melakukan pertemuan dengan para petani di Desa Muara Pungkut, Kecamatan Kota Nopan.

“Kami tadi pagi membawa pimpinan dari Badan Tenaga Nuklir Nasional (Batan) ke Desa Muara Pungkut. Dimana di Batan tersebut ada kelompok-kelompok tani yang dibina dan sekaligus dilakukan pemberian bibit unggul yang dihasilkan oleh Batan itu sendiri,” ucar Gus Irawan.

“Sore ini secara simbolis melakukan peresmian gedung kantor DPC Gerindra Mandailing Natal di bawah pimpinan Erwin Lubis,” ungkap Gus Irawan.

Terkait pergantian kepengurusan DPC Partai Gerindra baru-baru ini di Kabupaten Mandailing Natal, Gus Irawan menjelaskan hal itu sudah direncanakan sebelumnya.

“Ada pergantian, penyegaran dalam sebuah organisasi dan ini hal yang biasa terjadi dengan tujuan supaya Partai Gerindra ke depan di Madina bisa berkiprah lebih luas lagi didalam memperjuangkan aspirasi masyarakat,” tegas Gus Irawan.

Sementara Erwin Lubis berharap dibawah pimpinannya target partai bisa tercapai agar lebih bisa diterima masyarakat dan perolehan kursi di legislatif tahun 2019 bisa naik.

“Saya mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan pimpinan Partai Gerindra, sehingga hari ini saya dipercaya menjadi Ketua DPC Partai Gerindra di Kabupaten Madina. Saya targetkan perolehan kursi di legislatif tahun 2019 bisa naik, dan apabila saya gagal saya siap mundur,” kata Erwin Lubis.

“Mengenai pencalonan Gus Irawan sebagai Cagubsu 2018, Kita menunggu instruksi dari DPP, kalau beliau maju apa pun alasan dan situasinya kita akan berusaha semaksimal mungkin, apabila tidak maju tetap kita menunggu perintah partai, kita mau diarahkan ke mana nantinya,” ujar Erwin Lubis mengakhiri.

Reporter : Fahrizal Sabdah
Editor: Ren

Loading...

Komentar