Dua bocah di Siborongborong tewas tertimpa longsoran

  • Whatsapp
Salah satu korban meninggal saat berada dirumah duka.

TAPANULI UTARA РNasib tragis menimpa 2 bocah warga Dusun Sosor Sijaba, Desa Parik Sabungan, Kecamatan Siborongborong, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput). Lasro Sianturi (11) dan Fernando Siagian (8), tewas tertimbun longsoran dinding parit, Minggu (8/10/2017). Peristiwa naas ini terjadi tepatnya di Parsiponan atau samping Bandara International Silangit.

Humas Polres Taput Aiptu Walpon Baringbing, Senin (9/10), kepada awak media menceritakan saat kejadian korban dan teman-temanya yakni Erlina Sianturi, Fetrik Sianturi yang semuanya masih anak SD sedang mandi-mandi di parit tersebut.

Bacaan Lainnya

“Tiba-tiba tebing parit longsor lalu menimpa kedua orang korban,” kata Walpon Baringbing.

Setelah korban tertimpa, lalu kedua orang temannya berlari ke kampung dan memberitahukan ke warga. Warga kampung berdatangan lalu menolong kedua orang korban dan berusaha membawa ke Puskesmas Silangit, namun korban sudah meninggal dunia.

Keluarga korban masih belum percaya kalau korban sudah meninggal dunia, masih berusaha menolong korban dengan membawa ke RS HKBP Balige. Setelah di RS Balige, pihak rumah sakit menyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia.

Reporter: TS

Editor: ren

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *