Smart News Tapanuli

HALAMAN FACEBOOK

Sudah beristri, pria ini “garap” ABG di bendungan

Sudah beristri, pria ini “garap” ABG di bendungan
Tersangka saat menjalani pemeriksaan. Foto: Tribratanewspoldasu/int.

Pria bernama Soli Alif (27) ditangkap dari rumahnya Jumat (6/10) malam sekitar pukul 23.30 WIB oleh petugas Unit PPA Satreskrim Polres Sergei, Sumatera Utara  karena diduga mencabuli seorang Anak Baru Gede (ABG). Tersangka yang sudah memiliki istri dan satu anak, bekerja sebagai operator alat berat bulldozer.

Kronologi kejadian, malam itu Soli mendatangi Mawar (bukan nama asli) yang saat itu sedang bersama dua temannya tak jauh dari sebuah masjid di Desa Pulau Tagor. Kemudian Soli mengajak Mawar berkenalan. Namun setelah akrab, Soli mengajak Mawar menonton acara hiburan organ tunggal (keyboard) dengan mengendarai sepedamotor.

Namun di tengah perjalanan, Soli membelokkan sepedamotornya ke arah bendungan. Merasa curiga, Mawar menanyakan maksud Soli mengarahkan sepedamotornya ke bendungan. Tetapi, Soli tak mau peduli dan terus menjalankan sepedamotornya.

Setelah berada di tempat sepi dan gelap, Soli menghentikan sepedamotornya dan mengajak Mawar turun. Tanpa basa basi, Soli langsung merayu Mawar. Karena terus ditolak, akhirnya Soli nekat dan melucuti pakaian Mawar. Dengan tenaga “buldoser”, Soli berhasil merenggut kesucian Mawar.

Mawar pun menangis sejadi-jadinya. Melihat Mawar histeris, Soli pun ketakutan. Malam itu juga, Mawar diantar pulang. Begitu sampai di rumah, korban pun menceriterakan kepada keluarganya.

Saat diperiksa petugas Polres Sergai, pelaku mengakui perbuatannya. Menurutnya, ia memang merenggut kesucian korban di bendungan tersebut.

“Aku ajak nonton keyboard, tapi kubelokkan ke bendungan dan kugitukan,” akunya.

Kapolres Sergai AKBP Eko Suprihanto mengatakan sudah mengamankan pelaku.

“Kami sudah mengamankan pelaku. Dan, atas perbuatannya, pelaku dijerat UU tentang Perlindungan Anak,”ucapnya. (TBN/Int/ren)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional