Smart News Tapanuli

HALAMAN FACEBOOK

Perindo serahkan berkas ke KPU Tapteng

Perindo serahkan berkas ke KPU Tapteng
Pengurus partai Perindo serahkan berkas pendaftaran ke KPUD Tapteng.

TAPANULI TENGAH – Ketua DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Milson Silalahi, menyambangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tapteng di Jalan Marison No. 7 Pandan, Selasa (10/10/2017) pukul 13.00 WIB. Didampingi Sekretarisnya Sudarno Simanjuntak serta sejumlah unsur pengurus dan kader, Milson resmi menyerahkan berkas pendaftaran Partai Perindo sebagai calon peserta Pemilu 2019.

Kedatangan mereka  pengurus disambut langsung oleh Komisioner KPUD Tapteng, Azwar Sitompul dan Timbul Panggabean. Usai mengisi buku tamu, Milson dengan didampingi penghubung yang telah dihunjuk sebelumnya menyerahkan berkas pendaftaran untuk diperiksa yim dari KPUD Tapteng.

Milson Silalahi berkeyakinan bahwa partai yang ia pimpin itu lolos verifikasi dan menjadi partai peserta pemilu. Sebagai partai baru, Milson mengharapkan kepercayaan masyarakat agar partai pimpinan Harry Tanoesoedibjo itu bisa mengisi kursi parlemen dan membawa perubahan untuk Indonesia.

“Kita menyerahkan berkas dokumen dengan jumlah ke anggotaan sebanyak 579 Kartu Tanda Anggota (KTA). Ini sudah melebihi dari ketentuan minimalnya sebanyak 357 KTA. Saat ini sedang diperiksa dan kita berharap bisa lolos verifikasi dan bisa menjadi peserta pemilu tahun 2019 yang akan datang. Kami juga terus membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat, sebab misi kita juga tidak lain untuk mensejahterakan masyarakat. Dengan keyakinan dan kebersamaan kami yakin Perindo bisa berjaya di Kabupaten Tapanuli Tengah,” ucap Milson.

Sementara itu, Komisioner KPUD Tapteng yang membidangi Hukum, Azwar Sitompul, mengungkapkan, Partai Perindo telah menyerahkan dokumen untuk diverifikasi.

“Sementara untuk Partai Perindo, saat ini sedang dicek oleh staf kita. Syarat dokumen yang bisa untuk dilakukan verifikasi adalah dokumen F2 nya cocok dengan data KTA, KTP Elektronik serta Sipol. Sementara syarat minimal keanggotaan di partai tersebut adalah sebanyak 357 Anggota. Nah, bagi dokumen partai yang belum memenuhi syarat untuk diverifikasi, kita memberikan batas waktu hingga tanggal 16 Oktober 2017 pukul 00.00 WIB untuk diperbaiki dan diserahkan kembali ke pihak kami,” jelas Azwar.(Firmansyah/ren)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional