Smart News Tapanuli

HALAMAN FACEBOOK

Ditreskrimsus Poldasu akan selidiki dugaan korupsi di Badan Keuangan Daerah Padangsidimpuan

  • Reporter:
  • Rabu, 11 Oktober 2017 | 23:31
  • 108 Kali Dibaca
Ditreskrimsus Poldasu akan selidiki dugaan korupsi di Badan Keuangan Daerah Padangsidimpuan
Mardan Eriansyah Siregar Di dampingi Kuasa Hukumnya Abdur Rozzak Harahap, saat berada diruangan Kasubdit III Ditreskrimsus Polda Sumut.

PADANGSIDIMPUAN – Mardan Eriansyah selaku pelapor mengatakan sudah di panggil untuk memberikan alat bukti dan menjelaskan kepada kasubdit III Ditreskrimsus Polda Sumut AKBP Putu Yudha Prawira atas laporan nya terkait adanya dugaan Tindak Pidana Korupsi di Badan Keuangan Daerah Kota Padangsidimpuan yang pimpin oleh Erwin Hotmasyah Harahap.

“Kasubdit III Ditreskrimsus Polda Sumut berjanji akan menindak lanjuti laporan dugaan praktek tindak pidana korupsi pada Badan Keuangan Daerah Kota Padangsidimpuan, akan dilakukan penyelidikan sesuai aturan yang berlaku,”ujar Mardan kepada wartawan menirukan ucapan Kasubdit III Diskrimsus Poldasu, Rabu, (11/10).

Kepada petugas, Mardan yang di dampingi kuasa hukumnya juga melaporkan agar adanya intimidasi yang diduga dilakukan keluarga terlapor kepada keluarganya supaya di proses sesuai hukum yang berlaku.

Mardan sebelumnya melaporan adanya perbuatan dugaan Tindak Pidana Korupsi yang terjadi di Badan Keuangan Daerah Kota Padangsidimpuan tentang peralihan Piutang PBB P2 dari Kantor Pelayan Pajak Pratama Kota Padangsidimpuan kepada Pemko Padangsidimpuan sebesar Rp. 20.344.101.378,00, yang diduga di lakukan oleh Erwin Harahap. (Ucok Siregar)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional