Smart News Tapanuli

HALAMAN FACEBOOK

Warga sering lihat anak muda pacaran di area gedung nasional Sibolga

Warga sering lihat anak muda pacaran di area gedung nasional Sibolga
Tampak dalam foto anak-anak berada dikawasan gedung nasional sibolga, Rabu, (11/10).

SIBOLGA – Kawasan Gedung Nasional Sibolga yang berada di jalan Dr FL Tobing, biasanya selalu dipergunakan untuk tempat pertemuan resmi oleh pemerintah daerah, dan juga dapat dipergunakan oleh masyarakat yang menggelar berbagai kegiatan, bahkan untuk dijadikan tempat melangsungkan pernikahan, serta sebagai tempat untuk berolahraga.

Namun, disi lain, ternyata Gedung Nasional berlantai dua bercat warna putih itu juga dijadikan sebagai tempat pacaran pada malam hari bagi sebagian anak muda Kota Sibolga.

Pantauan media, Selasa (10/10) malam, sekitar pukul 22.20 Wib, sejumlah muda-mudi terlihat berduaan, baik di tangga dan disamping gedung serta di lapangan gedung itu.

“Ya memang betul itu, malam hari disini banyak anak-anak muda yang datang kesini untuk pacaran dan kadang ada juga anak – anak SD juga mau merokok serta berjudi di sini,” ujar salah seorang warga yang kerap lewat dari lokasi tersebut.

“Hal seperti ini ini tidak bisa di biarkan, kita minta kepada Pihak Pemerintah melalui Satuan Polisi Pamong Praja Kota Sibolga agar merazia tempat ini malam hari, kita takut nanti para generasi penerus bangsa ini menjadi rusak akibat kita pergaulan bebas kayak gini, kita takutkan jika di biarkan hal seperti ini bisa berakibat fatal,” pungkasnya.

Menanggapi hal itu, Kepala Satuan Pamong Praja Kota Sibolga, Singkat Sijabat mengatakan, bahwa pihaknya sudah pernah mendengar informasi itu, dan malam ini kita akan bermanuper kesana, agar kita tangkap serta kita kasih pembinaan,”ujarnya.

“Hal –hal seperti ini yang dapat merugikan anak –anak bangsa kita apalagi banyak yang pacaran di sana, katanya masih duduk di bangku sekolah, kalau kita biarkan kemungkinan tidak hanya pacaran saja. Kita taku mereka ditunggangi oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, seperti minum-minuman keras dan Narkoba.

“Malam ini saya akan perintahkan anggota saya agar melakukan razia di sana agar tidak merusak pemandangan Kota,” pungkasnya. (ril)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional