Smart News Tapanuli

HALAMAN FACEBOOK

Warga temukan tulang tengkorak diduga manusia di Tapanuli Utara

Warga temukan tulang tengkorak diduga manusia di Tapanuli Utara
Kapolsek Pahae Julu saat menunjukkan lokasi penemuan tulang belulang diduga mirip tulang manusia.

PAHAE – Warga Desa Lumban Garaga, Kecamatan Pahae Julu, Kabupaten Tapanuli Utara, heboh atas ditemukannya potongan-potongan tulang yang mirip dengan tengkorak manusia. Tulang mirip tengkorak dan tulang rusuk manusia itu ditemukan warga sekitar, Rabu (11/10/2017) sekira pukul 11.00 WIB, tepatnya di jurang berkedalaman sekira 4 meter di tepi Jalinsum.

Kasubbag Humas Polres Tapanuli Utara Aiptu Walpon Baringbing melalui saran persnya menyatakan, penemuan itu berawal ketika salah seorang warga, Merta Panggabean, pergi ke sawahnya. Lalu dia melihat potongan-potongan tengkorak yang sudah berserakan di tempat kejadian.

“Setelah ditemukan, lalu saksi langsung memberitahukan kepada warga lainnya dan kepala desa. Kemudian kepala desa melaporkan ke Polsek Pahae Julu  dan kapolsek meluncur ke TKP,” jelas Baringbing.

Saat ini, team inafis masih melakukan olah TKP dan mengumpulkan potongan tulang belulang tersebut. “Di tempat kejadian, tengkorak tersebut telah terpisah-pisah. Namun untuk memastikan apakah itu tengkorak manusia atau tidak, kita akan membawanya ke laboratorium forensik Polda Sumatera Utara. Serta anggota kita masih melakukan penyelidikan, apakah ada warga yang kehilangan keluarga agar melaporkannya ke pihak kepolisian,” terang Baringbing. (TS)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional