Smart News Tapanuli

HALAMAN FACEBOOK

Berita Foto: Pengendara tak gubris traffic light di Sibolga

Berita Foto: Pengendara tak gubris traffic light di Sibolga
Tampak dalam foto, mulai dari Angkutan Kota dan pengendara sepeda motor menerobos traffic light di simpang lima jalan Horas Kota Sibolga. Padahal, posisi lampu sedang merah. foto di ambil, Rabu sore, (11/10).

Tampak dalam foto, mulai dari Angkutan Kota dan pengendara sepeda motor menerobos traffic light di simpang lima jalan Horas Kota Sibolga. Padahal, posisi lampu sedang merah. foto di ambil, Rabu sore, (11/10), namun, ada juga pengendara yang taat terhadap aturan berlalu lintas tersebut dengan menyetop kenderaannya.

 

Tidak ada terpantau SNT petugas Satlantas Polres Sibolga yang melihat keadaan itu, sehingga banyak pengendara bebas menerobos traffic light itu tanpa memikirkan efek yang nanti dapat menimbulkan kecelakaan.

Berbeda dengan yang ada di simpang empat Tagor di Pusat Kota Sibolga, Traffic Light di lokasi itu tidak berfungsi. pengendara pun saling melaju dari berbagai arah di simpang empat itu, tidak menghiraukan akan terjadinya kecelakaan.

Traffic Laight di simpang empat Tagor di Pusat Kota Sibolga tidak berfungsi. Pengendara sesuka hati melintasi traffic light itu yang sewaktu-waktu adanya ancaman keselamatan berkendara. Kendatipun traffic light tidak berfungsi, namun tidak ada terpantau petugas terkait untuk mengatur arus lalu lintas dilokasi tersebut. Foto diambil, Rabu sore, (11/10).

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional