Smart News Tapanuli

HALAMAN FACEBOOK

Bupati Tapteng upa-upa jemaah haji

Bupati Tapteng upa-upa jemaah haji
Jemaah Haji di upa-upa Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakil Bupati Darwin Sitompul di pendopo Rumdis Bupati Tapteng di Kota Sibolga. Foto: Ist.

SIBOLGA- Bertempat di Pendopo rumah dinas Bupati Tapanuli Tengah di Jalan Kapten Maruli Sitorus Kota Sibolga, Bakhtiar Ahmad Sibarani bersama Wakil Bupati Darwin Sitompul beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) menggelar syukuran dan upa-upa kepada Jemaah Haji dan Hajjah, Kamis, (12/10).

Bupati Tapteng Bakhtiar A Sibarani pada kesempatan itu menyampaikan rasa bahagia, karena jemaah haji dan hajjah asal Tapteng kembali ke tanah air dengan selamat. Bupati juga mendoakan seluruh jemaah menjadi haji yang mabrur dan mabrurrah.

“Saya yakin, bapak ibu selama melaksanakan ibadah haji selalu mendoakan kami yang ada di tanah air, terutama Kabupaten Tapanuli Tengah agar mendapatkan ridho Allah SWT,” kata Bakhtiar mengawali sambutannya.

Bakhtiar menambahkan, acara syukuran yang digelar bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dan persaudaraan, serta menumbuhkan ukhuwah Islamiah di antara ummat.

“Kami juga menyampaikan terima kasih kepada bapak ibu, orang tua kami yang mendoakan agar kami diberi kekuatan memimpin Tapteng. Kuat dari segala macam fitnah serta diberi kesempatan mengabdi di daerah yang kita cintai ini,” ujarnya.

H Basiri Nasution mewakil jemaah dikesempata itu menyampaikan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Pemkab Tapteng mulai proses pemberangkatan hingga kepulangan seluruh jemaah haji asal Tapteng.

“Terima kasih kepada Pemkab Tapteng, terkhusus Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani, kami diperlakukan dengan baik, keberangkatan kami diantar, bahkan kepulangan kami pun beliau turut menjemput,” ucapnya. (ren)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional