Smart News Tapanuli

HALAMAN FACEBOOK

Lima hari hilang, Oppung Saragih ditemukan tidak bernyawa di parit

Lima hari hilang, Oppung Saragih ditemukan tidak bernyawa di parit
Jasad Oppung Saragih saat ditemukan. Foto: TBN/Int.

SIMALUNGUN – Setelah lima hari dikabarkan hilang, Oppung Saragih akhirnya ditemukan tergeletak di parit dalam kondisi tak bernyawa.

Dilansir Tribratanewspoldasu, informasi dihimpun, Rabu (11/10/2017), pemilik nama lengkap Rosliana Br Saragih (86) menghilang dari rumahnya pada Jumat dini hari (7/10/2017) sekira pukul 01.00 WIB.

Rsoliana merupakan warga Dusun Aman Raya, Kelurahan Pematang Raya, Kecamatan Raya, Simalungun, Sumatera Utara (Sumut), ditemukan telah tewas di parit diladang milik OB Damanik (65), di Kampung Baru, Kelurahan Dalig Raya, Kecamatan Raya, Selasa (10/10/2017).

Jasad korban pertama kali ditemukan oleh warga bernama Mak Dilon Sihombing (55). Ia terkejut saat melihat ada sesosok mayat di parit ladang milik OB Damanik yang dilintasinya.

Bersama OB Damanik, Mak Dilon lalu menyampaikan temuan mayat tersebut ke aparat desa dan diteruskan ke kepolisian. Tak lama kemudian petugas Polsek Raya tiba di lokasi dan melakukan pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Saat diperiksa Petugas, tak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Selama ini diketahui korban sering pergi dari rumah karena telah pikun. Kemudian pihak kepolisian menyerahkan jasad korban kepada pihak keluarga yang sebelumnya telah membuat laporan orang hilang.

Saat dikonfirmasi Tribratasumutnews, Kapolsek Raya AKP Binsar Pakpahan membenarkan penemuan jasad korban. “Jenazah korban telah diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan,” terangnya. (TBN/Int/ren)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional