Smart News Tapanuli

HALAMAN FACEBOOK

Parbetor ditemukan tewas gantung diri di Padangsidimpuan

  • Reporter:
  • Kamis, 12 Oktober 2017 | 17:38
  • 156 Kali Dibaca
Parbetor ditemukan tewas gantung diri di Padangsidimpuan
Mancung parbetor di Psp tewas gantung diri.

PADANGSIDIMPUAN – SS alias Mancung (55) seorang parbetor warga Jln Imam Bonjol lingkungan III, Kelurahan Wek V Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan di temukan tewas gantung diri di dalam rumah nya, Kamis (12/10/2017) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kasatreskrim Polres Kota Padangsidimpuan AKP Zul Ependi kepada wartawan menjelaskan korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya.

Pagi itu saksi hendak mengantar makanan kerumah korban, karena 4 hari terakhir keadaan korban memang sakit dan tak selera makan. Namun betapa terkejut nya saksi, setelah membuka pintu rumah korban langsung melihat tubuh korban sudah tergantung dengan seutas tali jemuran yang panjangnya kira kira 41 centimeter.

Setelah melihat kejadian itu, saksi kemudian berteriak hingga mengundang perhatian warga lain nya. Atas kejadian itu, warga pun melaporkan kepada kepling lingkungan III Zulhaimi Nasution yang kemudian informasi kejadian di teruskan ke ke Polres Kota Padangsidimpuan.

Setelah selesai olah tkp, team Polres Kota Padangsidimpuan langsung mengevakuasi jenazah korban ke RSUD Kota Padangsidimpuan.

Dari hasil pemeriksaan medis, ditemukan bekas jeratan di leher, kelamin mengeluarkan sperma, mulut mengeluarkan liur, lidah tergigit, mata terbuka.

Di tubuh korban tidak di temukan bekas penganiayaan jadi korban, di duga murni bunuh diri .

“Kita akan menyerah kan jasad korban pada pihak keluarga korban untuk di semayam kan, pungkas Zul Ependi. (Ucok Siregar/ren)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional