Smart News Tapanuli

HALAMAN FACEBOOK

KPU kembalikan berkas Partai Nasdem Tapteng

KPU kembalikan berkas Partai Nasdem Tapteng
Ketua DPD Partai Nasdem Tapteng bersama pengurusnya saat menyerahkan berkas ke KPU Tapteng, Jumat, (13/10).

TAPTENG – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Tapteng menyerahkan dokumen persyaratan pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tapteng, Jumat (13/10/2017).

Penyerahan berkas Partai Nasdem ini langsung diserahkan Ketua DPD partai Nasdem Tapteng, Jannes Maharaja didampingi Ketua Bapilu Nasdem Nimrot Silaban.

Komisioner KPU Divisi Hukum, Azwar Sitompul mengatakan setelah diperiksa saat penyerahannya, berkas partai Nasdem dikembalikan lagi. Dimana pihak Partai Nasdem masih terdapat untuk dilakukan perbaikan berkas.

“Berkasnya kita kembalikan karena adanya beberapa perbaikan lampiran berkas persyaratan,”sebut Azwar.

Sementara Ketua DPD Partai Nasdem Tapteng Jannes Maharaja mengatakan, meski ada perbaikan, dimana lampiran keanggotaan yang diserahkan memiliki KTP lama. Pihaknya hanya mengurangi lampiran berkas yang diserahkan. Sebab, berkas yang diserahkan sudah melebihi batas minimum.

“Karena kami tadi serahkan sebanyak 650 dari 320 berkas yang telah ditentukan unruk lampiran KTA dan KTP. Jadi kita hanya butuh perbaikan saja, mana yang diperbaiki. Seperti yang belum E-KTP itu nanti kita keluarkan, sesuai sipol di KPU RI,” jelas Jannes usai penyerahan berkas di Kantor KPU Tapteng.

Untuk itu tambah Jannes, Partai Nasdem optimis lulus verifikasi. Sehingga Nasdem bisa menjadi partai peserta pemilu.

“Mudah-mudahan hari Senin paling lama tidak ada lagi kendala untuk lulus, dan mudah-mudahan besok kekurangan hari ini sudah selesai semuanya,”ungkap Jannes. (Firmansyah/ren)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional