Bripka Betly bantu Filda balita penderita penyakit Hidrosefalus

  • Whatsapp
Bripka Betly Harahap mencium kening Fidla Nasution.

PADANGSIDIMPUAN – Bripka Betly Harahap memberikan tali asih kepada Filda Nasution anak berusia enam bulan yang menderita penyakit Hidrosefalus di Desa Manunggang Jae Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, kemarin.

Personil Polres Kota Padangsidimpuan Bripka Betly Harahap bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Manunggang Jae. Mengetahui ada warga binaannya yang menderita sakit Hidrosefalus, ia terpanggil untuk menyisihkan sebagian rezeki yang di milikinya untuk meringankan beban keluarga Filda Nasution.

“Pemberian tali asih ini dengan maksut dapat meringankan beban keluarga dan mudah-mudahan sedikit banyak nya, bisa untuk perobatan Filda Nasution”tutur Bripka Betly.

Filda Nasution anak berusia enam bulan yang menderita sakit Hidrosefalus di desa Manunggang Jae Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara ini, merupakan anak dari pasangan Heriyanto Nasution dan Asmida Batu Bara yang sehari-hari nya bekerja sebagai penderes karet.

Dari keterangan orang tua Filda Nasution yang di dapatkan dari Bripka Betly Harahap, Bahwa Filda Nasution ini lahir secara normal dan tidak ada mengalami ke kurangan apa pun.

“Ketika berusia dua bulan mulai terlihat gejala pembengkakan di bagian kepala dan semakin membesar hingga di usianya saat enam bulan,”ungkap Bripka Betly Harahap sesuai keterangan orang tua Filda Nasution. (Halid.Siregar/ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *