Jokowi puji sensasi “Ikan Arsik Bumbu Andaliman”

  • Whatsapp
Presiden Jokowi saat meresmikan Tol Kualanamu, kemarin. Foto: Biro Pers Setpres.

SUMUT –“ Ikan arsik bumbu andaliman, rasanya lezat tiada tara. Sudah dibangun jalan tol yang nyaman, ayo maju Sumatera Utara”. Begitu tulisan yang terbaca di laman akun Facebook Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) yang diupload 4 jam yang lalu.

Tulisan itu diupload dalam status di laman Facebook presiden, kemarin petang di Gerbang Tol Kualanamu saat meresmikan 52 kilometer jalan tol di Sumatra Utara sepanjang 41,7 kilometer Jalan Tol Medan-Kualanamu-Tebing Tinggi ruas Parbarakan-Sei Rampah dan 10,46 kilometer ruas Medan-Binjai.

Namun, dalam status itu, tidak disebutkan, dimana dirinya menikmati kuliner khas itu. Yang pasti, presiden memuji sensasinya.

Informasi dihimpun, Presiden Jokowi dalam pekan ini memiliki jadwal padat ke Sumatera Utara, selain mengunjungi pengungsi erupsi Gunung Sinabung, Tanah Karo, Presiden juga pada hari ini, Sabtu (14/10) dijadwal meninjau persiapan Bandara Silangit, Siborongborong, Tapanuli Utara, sebelum diresmikan menjadi bandara internasional dalam waktu dekat. (ren/FB Presiden Jokowi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *