PKB Padangsidimpuan peduli Filda Nasution

  • Whatsapp
Sekretaris DPC Partai PKB Kota Padangsidimpuan saat menyambangi kediaman Filda Nasution.

PADANGSIDIMPUAN – Bantuan dana perobatan untuk Filda Nasution balita usia 6 bulan yang mengidap penyakit Hidrosefalus mulai berdatangan. Setelah sebelumnya, seorang personel Polres Kota Padangsidimpuan Bripka Betly Harahap yang bertugas sebagai Bhabinkantibmas di Desa Manunggang Jae, Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, menyambangi anak dari pasangan Heriyanto Nasution dan Asmida Batubara itu dan memberikan tali asih untuk membantu keluarga itu.

Tak mau ketinggalan, DPC PKB Kota Padangsidimpuan melalui sekretarisnya Sahnan menyambangi kediaman Filda, Sabtu (14/10) dan memberikan tali asih.

Bacaan Lainnya

“Awalnya saya tau kondisi Filda Nasution ini melihat postingan di media sosial. Atas panggilan hati dan niat tulus serta kepedulian sesama, saya kemudian berkoordinasi dengan teman-teman PKB. Kita langsung kunjungi rumah Filda Nasution dengan maksud untuk memberikan bantuan untuk keluarga Filda,” katanya.

“Saya sangat prihatin melihat kondisi Filda.  Semoga lekas sembuh, dan keluarga senantiasa diberi kemudahan oleh Allah SWT, dan semoga bantuan dari DPC PKB ini dapat membantu,” kata Sahnan.

Informasi diperoleh, Filda Nasution lahir normal dan tidak mengalami kekurangan apa pun. Namun setelah berusia 2 bulan, kepala Filda mulai terlihat gejala pembengkakan, dan semakin hari kian membesar. Filda sendiri dijadwal akan dirujuk ke Rumah Sakit Putri Hijau Medan, Minggu (15/10) untuk mendapatkan perawatan medis. (Halid Siregar/ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *