oleh

Perindo Tapteng partai pertama lolos verifikasi berkas oleh KPU

PANDAN – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, menyatakan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Tapteng merupakan partai pertama yang lolos verifikasi dokumen sebagai calon peserta Pemilu 2019 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPD Partai Perindo Tapanuli Tengah Milson Silalahi melalui sekretarisnya Sudarno Simanjuntak kepada SNT, Sabtu siang (14/10) melalui selulernya.

“Benar, hasil dari verifikasi berkas yang dilakukan oleh KPU Tapteng, berkas Partai Perindo dinyatakan lengkap. Itu artinya, kita lolos. Dalam hal ini, Perindo Tapteng merupakan partai pertama yang dinyatakan lolos verifikasi dokumen sebagai calon peserta Pemilu 2019 mendatang. Surat dari KPUD Tapteng terkait lolos verifikasi itu telah kita terima,” kata Sudarno Simanjuntak.

Sebelumnya, pada hari Selasa (10/10), jajaran pengurus DPD Partai Perindo Tapteng telah menyerahkan berkas dokumen itu ke KPUD Tapteng dengan jumlah keanggotaan sebanyak 579 Kartu Tanda Anggota (KTA).

Sudarno menambahkan, untuk capaian visi misi partai, DPD Partai Perindo Tapteng terus membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat.

“Sebab misi kita juga tidak lain adalah untuk mensejahterakan masyarakat. Dengan keyakinan dan kebersamaan, kami yakin Perindo bisa berjaya di Kabupaten Tapanuli Tengah,” ucap Sudarno menambahkan.

Sebagai partai baru, Sudarno mengharapkan kepercayaan masyarakat agar partai pimpinan Harry Tanoesoedibjo itu bisa mengisi kursi parlemen dan membawa perubahan untuk Indonesia.

Sebelumnya, untuk daerah Kota Sibolga sendiri, DPD Partai Perindo Sibolga yang diketuai Maykel Fuater, juga lolos setelah berkasnya diverifikasi oleh KPUD setempat, dan merupakan partai pertama di daerah itu dinyatakan berkasnya lengkap. (ren)

Loading...

Komentar