Polsek Panyabungan razia cipta kondisi

  • Whatsapp

PANYABUNGAN – Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Polsek Panyabungan menggelar razia di Jalan Willem Iskandar, Jumat, (13/10) sekitar pukul 21.00 WIB. Razia langsung dipimpin Kapolsek Panyabungan.

“Pelaksanaan kegiatan razia ini dilakukan secara selektif, prioritas. Namun tetap humanis,” ungkap Kapolsek AKP Andi Gustawi.

Dia menyebutkan, bahwa sasaran Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (K2YD) itu adalah premanisme, senjata tajam, curanmor, bahan peledak, minuman keras, balapan liar dan terorisme.

Dalam razia ini, lanjut Kapolsek, setiap kendaraan yang melintas baik roda dua hingga roda enam, dihentikan aparat yang dilanjutkan dengan pemeriksaan surat-surat serta barang bawaan. Dikatakan tidak ada ditemukan hal-hal yang mencurigakan dalam razia tersebut.

“Semoga situasi seperti ini terus dapat dipertahankan. Perlu kesadaran masyarakat akan pentingnya keamanaan di lingkungan, sehingga akan terjaga situasi yang kondusif secara berkesinambungan,” harap Kapolsek.  (Fahrizal Sabdah/ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *