Smart News Tapanuli

HALAMAN FACEBOOK

Mau jual sabu, Hotman Tambunan diciduk polisi dari rumahnya

  • Reporter:
  • Minggu, 15 Oktober 2017 | 13:40
  • 1371 Kali Dibaca
Mau jual sabu, Hotman Tambunan diciduk polisi dari rumahnya
Hotman Tambunan Ditangkap dikediamannya.

TAPSEL – Satres Narkoba Polres Tapanuli Selatan menangkap Hotman Tambunan (49) dari kediamannya di Jalan Danau Singkarak, Kelurahan Losung, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Sabtu (14/10/2017).

Penangkapan ini berawal dari hasil pengembangan yang sebelumnya petugas telah membekuk Sukri Koto (37) warga Gang Restu Ibu di Kelurahan Batu Nadua Jae, Kecamatan Batu Nadua, Kota Padangsidimpuan.

Sukri Koto ditangkap di Desa Pasanggarahan tepatnya di daerah SPBU Pargarutan, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sabtu (14/10) sekitar pukul 08.00 Wib.

Bersama Sukri Koto diamankan barang bukti 1 plastik kecil warna hitam diduga sabu dan 1 unit Honda Beat dengan nomor polisi BB 2271 FV.

Saat pemeriksaan di hadapan penyidik, Sukri Koto mengaku bahwa dirnya mendapatkan barang haram itu dari Hotman Tambunan. Setelahmendapatkan informasi tersebut petugas langsung melakukan penyelidikan dan berhasil membekuk Hotman Tambunan sekitar pukul 12.00 WIB tanpa perlawanan.

Kasat Narkoba Polres Tapanuli Selatan AKP Maimun kepada wartawan menjelaskan, bersama Hotman ada dua tersangka juga ikut ditangkap inisial RC dan 1 orang wanita.

“Namun belum bisa identitasnya dipublikasikan karna masih pemeriksaan guna proses lebih lanjut,” kata Maimun, Sabtu (14/10/2017). (Ucok Siregar/ren)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional