Smart News Tapanuli

HALAMAN FACEBOOK

Jambret beraksi di simpang Lima Sibolga, Wanita ini korbannya…

Jambret beraksi di simpang Lima Sibolga, Wanita ini korbannya…
Foto korban jambret di Simpang Lima Kota Sibolga. Foto: Istimewa.

SIBOLGA – Sabtu malam (14/10/2017) sekitar pukul 20.00 WIB, kawanan jambret beraksi di Simpang Lima, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Sumatera Utara, bikin heboh warga. Informasi dihimpun awak media di lokasi, ada dua penjambret yang beraksi. Targetnya diketahui bernama P Aulia Sikumbang, warga Kecamatan Tukka, Kabupaten Tapanuli Tengah. 

Usai melakukan aksinya, pelaku melarikan diri. Wargayang mengetahui aksi jambret itu berusaha mengejar pelaku yang mengendarai sepeda motor jenis bebek ke arah Jalan Horas arah laut, atau tepatnya menuju Pelabuhan Sambas Sibolga.

“Pelaku melakukan aksinya dengan memepet korbannya sambil mengendarai sepeda motornya di Jalan Horas Sibolga arah laut,” ujar Arif (30), Minggu (15/10/2017).

Menurut Arif, korban pun histeris ketika tas miliknya ditarik pelaku hingga dirinya nyaris terjatuh.

“Korban jambret sempat histeris saat tas miliknya ditarik pelaku hingga hampir terjatuh, namun di saat itu juga korban masih sempat meneriaki kedua orang pelaku jambret yang berhasil melarikan diri. Namun mendengar teriakan korban beberapa orang warga yang saat itu ada di sekitar lokasi kejadian, langsung menghampiri korban dan melakukan pengejaran terhadap kedua pelaku jambret,” terang Arif menambahkan.

Bahkan kata Arif, sempat terjadi kejar-kejaran antara warga yang mengejar penjambret.

“Kejar-kejarannya sampai ke sekitar simpang empat Pintu Angin, Kelurahan Simaremare Jalan Sibolga-Barus. Namun warga yang mengejar penjambret itu kehilangan jejak kedua pelaku alias dan berhasil selamat dari kejaran warga. Tetapi tetap saja masih ada warga yang mencoba mengejar penjambret itu,” pungkasnya.

Dari informasi diperoleh, kedua pelaku jambret berhasil menggasak isi dalam tas korban berupa 2 unit HP Android, dompet berisi uang tunai, kartu ATM, KTP. Kerugian korban ditaksir sekitar Rp2 juta. (ren)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional