Samuel kembali blusukan, tampung aspirasi warga Taput

  • Whatsapp
Samuel Basar P Hutauruk kompak dengan pedagang di Onan Sipahutar saat foto bersama.

TAPUT – Untuk menyerap aspirasi masyarakat dan pedagang di Kabupaten Tapanuli Utara, Bakal Calon Bupati Tapanuli Utara (Taput), Samuel Basar P Hutauruk terus melakukan blusukan ke berbagai lokasi di daerah itu. Sabtu kemarin, (14/10/2017) Samuel blusukan ke Onan Tradisional Tarutung, dan disambut hangat para pedagang.

Bacaan Lainnya

Hari ini, Senin (16/10/2017) sekitar pukul 10.30 Wib, Samuel kembali melakukan blusukan ke Onan Sipahutar untuk bertatap muka dengan para pedagang. Samuel ditemani sejumlah timnya, dan langsung menyapa para pedagang di pasar itu.

Keakraban Samuel dengan para pedagang begitu hangat. Tak ada mimik canggung dari wajah pedagang, semuanya berbaur dan saling bercengkrama dengan pengusaha muda itu. Bahkan sejumlah pedagang mendoakan Samuel agar terpilih menjadi Bupati Taput di periode mendatang, untuk membangun Taput lebih baik dan lebih maju lagi.

“Pak Samuel sudah tidak asing bagi kami. Sosoknya pas untuk memimpin Taput ke depan. Dia bersahaja. Asik diajak ngobrol. Beginilah maunya pemimpin di Taput kelak, mau berbaur dengan para pedagang kecil seperti kami ini,” ujar seorang pedagang bermarga Simorangkir kepada awak media sesaat setelah Samuel meninggalkan Onan Sipahutar.

Usai dari Onan Sipahutar, pengusaha muda itu kembali melanjutkan agenda blusukannya ke daerah Kecamatan Garoga. Di sana, Samuel juga dijadwal melakukan pertemuan untuk menyerap aspirasi warga. (Ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *