oleh

Pick up masuk parit di Jalinsum Aek Nabobar

TAPANULI TENGAH – Warga pengguna jalan Lintas Sumatra tepatnya di Aek Nabobar, Kelurahan Albion Prancis, Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah dihebohkan dengan sebuah mobil pick up warna putih terjungkil balik ke dalam parit, Selasa (17/10/2017). Mobil bak terbuka ini bermuatan ikan segar yang terlihat berserakan di pinggir parit.

Polisi yang tiba di lokasi tampak mengamankan mobil tersebut. Kejadian ini diduga kecelakaan tunggal. Namun tidak tampak korban maupun pengemudi atau yang mengaku memiliki kendaraan tersebut.

“Kita belum tahu persis motif dan kronolisnya, kita di sini cuma pengamanan. Informasi sementara dari warga sekitar, korban sopirnya mengalami patah kaki. Dia bersama seorang wanita. Cuma kita sudah cek di puskesmas terdekat maupun klinik di sekitar¬† sini, tidak ada yang menerima pasien korban kecelakaan. Jadi kita masih menunggu pihak yang bisa dimintai keterangan dan untuk keamanan kendaraan ini sendiri. Kita hanya mengupayakan agar mobil ini keluar dari parit,” ungkap salah seorang petugas Polsek Pinangsori di lokasi.

Amatan di lokasi ini, kejadian ini sempat menjadi tontonan pengguna jalan yang lewat. Dan beberapa anak sekolah menengah atas mengabadikan momen kecelakaan ini dengan mengambil gambar pakai ponselnya. Mobil itu bernomor polisi BK 9112 CT. (JP)

Loading...

Komentar