PKB Padangsidimpuan target raih kursi Ketua DPRD

  • Whatsapp
Ketua DPC PKB Kota Padangsidimpuan, M Isnandar Nasution (tengah) bersama puluhan kader PKB gelar long march ke kantor KPU Padangsidimpuan.

PADANGSIDIMPUAN – Dengan melakukan long march, Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Padangsidimpuan mengantar berkas pendaftaran sebagai calon peserta Pemilu 2019 ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang berada di Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Kantin, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Senin (16/10/2017) sore.

Amatan wartawan, aksi long march puluhan pengurus partai tersebut dipimpin langsung Ketua DPC PKB Kota Padangsidimpuan, M Isnandar Nasution. Mereka memulai aksinya dari kantor DPC di Jalan Jenderal Sudirman. Para pengurus yang didominasi pakaian kemeja berwarna putih hijau itu pun kemudian melintasi Jalan Masjid Raya Baru, sebelum akhirnya memasuki Jalan Sultan Hasanuddin.

Bacaan Lainnya

Tak pelak, aksi pengurus partai yang didirikan mantan Presiden RI ke-4, Abdurrahman Wahid itu menyita perhatian masyarakat Kota Padangsidimpuan. Alhasil, arus lalulintas di rute yang dilintasi tersebut sempat tersendat.

Usai menyerahkan dokumen administrasi pendaftaran parpol ke KPU, Isnandar mengaku optimis PKB lolos verifikasi pendaftaran. Kemudian, dirinya mengatakan, PKB menargetkan kadernya sebagai Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan dalam Pemilu Legislatif 2019 mendatang.

“Insyaallah, PKB bisa lolos verifikasi. Dan target-target kita di Pemilu Legislatif 2019, kader kita sebagai Ketua DPRD-nya,” ucap Isnandar.

Lebih lanjut Isnandar menambahkan, guna memenuhi target tersebut, bakal calon Walikota Padangsidimpuan yang diusung PKB pada Pilkada 2018 nanti itu menambahkan, PKB Kota Padangsidimpuan manargetkan paling sedikit merebut 5 kursi di DPRD.

“Target kita 5 kursi. Namun jika nanti dapilnya bertambah, kita menargetkan 10 kursi,” ujarnya. (Halid Siregar/ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *