oleh

Yakin target tercapai, Partai Berkarya antar berkas ke KPU Madina

PANYABUNGAN – Partai yang didirikan Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto) yakni Partai Berkarya resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Mandailing Natal (KPU Madina). Partai bernuansa kuning ini tiba sekitar pukul 17.20 WIB di gedung KPU Madina, Senin (16/10/2017).

Pendaftaran dihadiri oleh Ketua Pakar DPD Partai Berkarya Aliatas Nasution, Ketua DPD Onggara Lubis, Wakil Ketua DPD Nasrun Efendi Lubis, Sekretaris M Salman Rais Daulay, Bendahara Sumitro Nasution alias Long, beserta seluruh jajaran pengurus DPD.

Sebelum ke KPU Madina rombongan berkumpul dan konvoi dari kantor DPD di Kelurahan Dalan Lidang, Kecamatan Panyabungan.

Ketua DPD Partai Berkarya, Onggara Lubis mengatakan pihaknya membawa 2 amplop besar dan flash disk berisi dokumen salinan bukti keanggotaan Partai Politik Calon Peserta Pemilu Tahun 2019 sebagai persyaratan mendaftar ke KPU. Rombongan diterima oleh Tim Helpdesk Sipol (Sistem Informasi Partai Politik).

“Hari ini jadwal pendaftaran terakhir seluruh Indonesia, kami keluarga besar Partai Berkarya resmi hari ini mendaftar sebagai calon peserta Pemilu 2019,” kata Onggara saat ditemui di gedung KPU Madina, Senin (16/10/2017).

Baca Juga :
Jelang 22 Mei, TNI Polri Patroli di Tapanuli Tengah

Lebih lanjut dia mengatakan, walau Partai Berkarya masih baru juga menargetkan perolehan suara melebihi partai politik lainnya.

“Saya yakin target itu bisa tercapai di Kabupaten Madina setelah resmi mendaftar sebagai calon peserta Pemilu 2019. Dan itu sesuai dengan perjuangan kami beserta kader-kader lainnya di seluruh Indonesia,” sebut Onggara.

Target utama Partai Berkarya dibawah pimpinan Neneng A Tuty Besutan Tommy Soeharto itu optimis lolos menjadi peserta Pemilu 2019.

“Target utama kami yang pertama lolos dan yang kedua adalah masuk menjadi 5 besar pada pemilu mendatang,” ucap Onggara.

Pantauan SmartNews, Tim Helpdesk Sipol dan Komisioner KPU Madina yang disaksikan Panwaslih Madina telah menyatakan menerima setelah mencek dokumen yang dibawa DPD Partai Berkarya.

“Sesuai dengan data yang ada di sipol, setelah dicek dari dokumen yang kami terima, maka kami nyatakan menerima berkas salinan tersebut,” kata Hardiansyah Hidayat Tim Helpdesk Sipol yang didampingi Komisioner KPU Madina Asrizal Lubis. (Fahrizal Sabdah)

Loading...

Komentar