Harapan setelah 16 tahun usia Kota Padangsidimpuan

  • Whatsapp
Pelepasan burung merpati ke udara oleh Forkopimda Kota Padangsidimpuan pada HUT ke-16 tahun di 2017.

PADANGSIDIMPUAN – Pada 17 Oktober 2017, pemerintahan Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara, genap berusia 16 tahun. Berbagai kegiatan dihelat untuk memperingatinya. Mulai dari upacara HUT di halaman Bolak, pawai baris berbaris, karnaval mobil hias, pemberian tali asih kepada ulama, penyantunan kepada anak yatim, pemotongan nasi tumpeng, hiburan oleh band Bagindas di stadion HM Nurdin.

Dalam kata sambutannya, Walikota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap menyampaikan di usia ke-16 tahun ini, semoga segala yang diharapkan dan diinginkan masyarakat bisa terwujud. Andar juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dari segenap lapisan masyarakat, jajaran pemerintah, legislatif, dimana selama 4 tahun 10 bulan ia bertugas memimpin Kota Padangsidimpuan.

“Kami juga menyadari, di tengah keberhasilan yang kita capai tentu ada hal-hal yang kurang serta tak berkenan di hati. Insyaallah 2 bulan terakhir nanti apa yang menjadi program kita akan tuntaskan. Kami juga berharap dukungannya dari semua elemen masyarakat dan pemerintahan,” tuturnya.

Senada disampaikan Wakil Walikota Padangsidimpuan M Isnandar Nasution, yang mengharapkan ke depannya Kota Padangsidimpuan nantinya lebih berbudaya, religi, sejahtera.

“Saya berharap kepada masyarakat agar di Pilkada 2018 nanti betul-betul menentukan pilihannya untuk menuju Kota Padangsidimpuan yang lebih baik lagi,” harapnya. (Halid Siregar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *