Mengejutkan permintaan ibu-ibu pedagang ini dari Samuel, buat Anda tercengang

  • Whatsapp
Samuel Basar P Sibarani saat bersama pedagang di Pasar Pangaribuan, Tapanuli Utara. Foto: Ist.

TAPANULI UTARA – Kehadiran Samuel Basar P Hutauruk, bakal calon (balon) Bupati Tapanuli Utara (Taput) di tengah-tengah masyarakat dan para pedagang selalu mendapat antusiasme tinggi. Dalam sepekan terakhir, Samuel terus melakukan blusukan ke berbagai pasar tradisional di kabupaten itu. Tujuannya tidak lain adalah untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Kali ini, Samuel blusukan ke Pasar Pangaribuan, Kecamatan Pangaribuan, untuk bersilaturahmi dengan para pedagang, Rabu (18/10/2017).

Bacaan Lainnya

Pantauan awak media di lokasi, Samuel sempat kewalahan saat “diserbu” para pedagang yang mayoritas ibu-ibu rumah tangga. Ketika itu, sejumlah tim Samuel hendak membagikan kalender. Namun para pedagang menolaknya. Pedagang itu beralasan, harus Samuel yang membagikan terhadap mereka.

“Dang olo hami manjalo kalender on, molo dang Pak Samuel na mambagi (Tak mau kami menerima kalender ini, kalau tidak Samuel yang memberikan ),” kata para pedagang tersebut.

Menyahuti permintaan ib-ibu itu, Samuel dengan rendah hati langsung membagi-bagi kalender tersebut. Sesudahnya, para pedagang pun minta selfie bareng. Tak cukup di pasar, Samuel didatangi warga saat waktu makan sekalipun, Samuel tetap didatangi ibu-ibu untuk berjabat tangan.

“Kedatangan saya ke Taput dan meninggalkan segala kesuksesan saya di Kanada, hanya semata-mata untuk melakukan perubahan Taput yang lebih sejahtera, dengan memprioritaskan peningkatan ekonomi rakyat,” ujarnya. (Ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *