Terimakasih TNI, kami sudah bisa angkut hasil pertanian dengan kenderaan

  • Whatsapp
Warga Desa Perpulungan Kecamatan Perpulungan saat melintasi jalan yang dibangun TNI bersama rakyat.

SIBOLGA – Kerja keras Satgas TMMD ke-100 di wilayah Kodim 0206/Dairi, Kabupaten Pakpak Bharat, Sumut, kini telah dapat dinikmati warga. Jalan serta gorong-gorong yang dibangun telah dapat dilalui warga menuju area perkebunan. Warga Desa Perpulungan, Kecamatan Kerajaan pun kini dapat sumringah. Jalan yang dibangun dalam program TMMD ke-100 itu kini telah dapat dilalui kendaraan.

“Kami sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada TNI  khususnya Kodim 0206/Dairi, yang telah membukakan akses jalan bagi kami warga Perpulungan. Karena selama ini kami harus melintasi jalan setapak yang tidak bisa dilalui kenderaan, sehingga kami sangat kesulitan untuk membawa hasil pertanian kami,” ujar Ponisan Padang (48) warga desa itu, Rabu (18/10/2017).

Sementara, Dandim 0206/Dairi Letkol Inf Jatmiko Aryanto mengatakan, kegiatan fisik mengalami peningkatan yang cukup signifikan.

“Mudah-mudahan tidak ada masalah terutama cuaca, sehingga lancar dan program TMMD ke-100 ini selesai sesuai rencana, dan pada penutupan nanti sudah beres semua,” ucap Dandim. (penrem023/Ren).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *