Smart News Tapanuli

HALAMAN FACEBOOK

Ibu ini terharu dan teteskan airmata saat ketemu Samuel

Ibu ini terharu dan teteskan airmata saat ketemu Samuel
Warga terharu saat Samuel Blusukan di Onan Ganjang Kecamatan Parmonangan, Kabupaten Tapanuli Utara. Kamis, 19 Oktober 2017. Foto: Istimewa.

TAPANULI UTARA – Bakal Calon Bupati Kabupaten Tapanuli Utara Samuel Basar P Hutauruk disambut haru oleh warga di Onan Ganjang, Kecamatan Parmonangan, Kamis (19/10/2017). Boru Manalu langsung meneteskan airmata ketika menyambut kedatangan Samuel di onan itu. Selain Boru Manalu, para pedagang di pasar tradisional itu pun langsung menemui putra dari Fatima Hutabarat itu.

“Pak Samuel aslinya lebih ganteng daripada yang di foto. Ini ternyata Pak Samuel yang datang dari luar negeri itu,” kata Boru Simamora, salah seorang ibu yang mengidolakan Samuel.

Didampingi warga lainnya, Boru Simamora di hadapan Samuel bertekad bekerja keras untuk memenangkan Samuel di Pilkada Tapanuli Utara 2018 nanti.

“Ingkon patureon nami do ho amang asa gabe bupati. Tugas nami nama on amang. (Harus kami urus kau amang, biar jadi bupati. Tugas kaminya ini amang),” ucapnya.

Di kesempatan itu, Samuel menegaskan bahwa Kecamatan Parmonangan nanti menjadi prioritasnya dalam pembangunan, sehingga daerah Parmonangan tidak nampak seperti daerah terisolir.

“Saya harapkan doa restu dan dukungan penuh dari warga Parmonangan ini sehingga cita-cita kita terwujud demi memberi perubahan yang lebih baik di Kabupaten Tapanuli Utara,” pungkasnya. (Ren)

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional