Kapolsek Manduamas cek jajanan yang mengandung narkoba jenis PCC

  • Whatsapp
Kapolsek Manduamas AKP M Nasir saat melakukan pengecekan jajanan anak-anak di SD Saragih. Foto: Ist.

TAPANULI TENGAH – Kapolsek Manduamas AKP M Nasir bersama Kepala Puskesmas Saragih dr Berry Sihotang melakukan pengecekan dan sosialisasi jajanan dan makanan anak-anak yang mengandung narkoba jenis PCC di kantin sekolah SD Negeri 153046 Saragih, Kabupaten Tapanuli Tengah, Jumat (20/10/2017).

“Ini sebagai bentuk pengawasan yang kita lakukan terhadap jajanan anak-anak. Hari ini kita cek dan sosialisasi di kantin sekolah SD Negeri 153046 Saragih,” kata AKP M Nasir.

AKP M Nasir mengatakan, dari pengecekan yang dilakukan, tidak ditemukan jajanan anak-anak yang terindikasi mengandung narkoba jenis PCC.

Masih kata Nasir, selain pengecekan, juga dilakukan sosialisasi terhadap guru dan anak-anak sekolah serta pemilik kantin tentang bentuk dan warna narkoba jenis PCC.

“Selain kita mengecek jajanan di kantin sekolah itu kita lakukan juga sosialiasi pemahamam kepada guru-guru, dan anak sekolah serta pemilik kantin di sekolah tersebut tentang pemahaman bentuk narkoba jenis PCC itu,” ucapnya.

Untuk itu, lanjutnya, jika menemukan adanya menemukan jajanan yang dicurigai terindikasi dengan narkoba jenis PCC untuk segera melaporkan ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti.

“Kalau ada yang menemukan jajanan yang dicurigai terindikasi dengan narkoba jenis PCC, agar segera melaporkannya ke Polsek Manduamas,” pungkasnya. (Ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *