Rekrutmen calon prajurit TNI AD dilakukan secara online

  • Whatsapp
WS Kasrem 023/KS Letkol Inf Nelson Rajagukguk pimpin sidang Padade calon Tamtama PK gelombang II Tahun 2017 di Makorem, Rabu, (18/10/2017) di Sibolga.

SIBOLGA – Mewakili Danrem/KS Kol Inf Donni Hutabarat, WS Kasrem 023/KS Letkol Inf Nelson Rajagukguk memimpin sidang parade calon Tamtama PK Gelombang II Tahun 2017 di Makorem, Rabu (18/10/2017) di Kota Sibolga.

“Dalam sidang parade ini dipilih 40 orang calon tamtama sesuai alokasi untuk mengikuti rik/uji tingkat panpus di Kodam I/Bukit Barisan. Dan nanti, calon tamtama PK ini telah melewati cek administrasi, kesehatan, mental ideologi, postur tubuh dan jasmani,” kata Letkol Inf Nelson Rajagukguk selaku Ketua Tingkat Sub Panda Korem 023/KS, dalam press rilis yang diterima redaksi SNT.

Diterangkan, sidang parade dilakukan guna mendapatkan calon prajurit TNI AD yang berkualitas. Kegiatan ini juga dilaksanakan secara selektif dan objektif, serta tidak memanipulasi data. Kemudian dijelaskan, bahwa sistem penerimaan Tamtama PK TNI AD saat ini sudah dilakukan secara online.

“Tujuannya guna memudahkan tugas panitia dalam melayani pendaftaran bagi calon prajurit,” pungkasnya. (ril/ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *