Tahun depan Pinangsori tuan rumah perayaan HUT Tapanuli Tengah

  • Whatsapp
Rapat koordinasi Muspika Pinangsori di aula kantor camat setempat, Rabu (18/10/2017).

TAPANULI TENGAH – Tahun depan, Kecamatan Pinangsori direncanakan akan menjadi tuan rumah perayaan HUT Kabupaten Tapanuli Tengah. Persiapannya dibahas dalam rapat koordinasi Muspika Pinangsori di aula kantor camat setempat, Rabu (18/10/2017).

Hadir Camat Pinangsori Sunardi, Sekcam Luhut Dongoran, Kepala BMKG Pinangsori, Danramil Pinanangsori Kapten M Parapat, Kapolsek Pinangsori AKP Sugiono, Danpos AURI Detasmen Pinangsori, para kepala desa dan lurah, dan kepala sekolah.

Camat memaparkan, kalau tidak ada kendala, mungkin tahun depan perayaan HUT Tapanuli Tengah dipusatkan di kecamatan tersebut.

“Rapat kita kali ini, selain persiapan Natal, atau pun rencana kecamatan ke depan, di sini juga saya  paparkan kalau tidak ada kendala mungkin tahun 2018 nanti kecamatan kita Pinangsori akan dipercaya menjadi tuan rumah perayaan hari jadi Tapanuli Tengah. Jadi kita harus mempersiapkan diri dari sekarang,” kata camat.

Di kesempatan itu, camat juga menekankan pentingnya berkoordinasi antar instansi yang ada di tingkat kecamatan. Diharapkan agar seluruhnya berperan aktif, dan bisa ambil bagian dalam setiap kegiatan yang akan dilaksanakan nantinya. Sehingga mampu mendukung semua program pemerintah.

Sunardi menambahkan, banyak permasalahan di masyarakat, baik pada bidang kesehatan, kesenjangan sosial serta kamtibmas di kecamatan itu. Maka menurutnya, dengan koordinasi diharapkan bisa selalu mencari jalan penyelesaiannya.

Camat juga berpesan kepada para lurah dan kepala desa agar segera melunasi semua pajak. Dan, bagi lurah maupun kepling yang lahan warganya terkena imbas pelebaran jalan, agar hadir pada saat peninjauan lahan, Kamis (19/10/2017) di lokasi.

“Saat ini giliran di kecamatan kita titik yang akan dibebaskan,” imbau camat. (Job Purba)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *