Calon yang satu ini dibanggakan warga Simangumban Taput

  • Whatsapp
Bakal Calon Bupati Taput, Samuel Basar P Hutauruk foto bersama dengan warga.

TAPANULI UTARA – Bakal Calon Bupati Kabupaten Tapanuli Utara, Samuel Basar P Hutauruk tidak mengenal lelah untuk memantapkan langkahnya menuju Taput satu. Blusukan untuk menemui konstituennya didaerah itu terus berjalan, seolah tidak dapat dihambat oleh waktu.

Hal itu terbukti dari aksi blusukan Samuel yang terus bergulir setiap hari keberbagai lokasi di Kabupaten itu jelang Pilkada tahun 2018 mendatang.

Tampaknya, keseriusan pengusaha muda, putra dari Fatimah Hutabarat untuk membangun Kabupaten Tapanuli Utara, tidak bisa lagi ditawar-tawar.

Sosok pria yang energik, ramah, muda dan santun itu, Senin, (23/10/2017) kembali blusukan ke Pasar Simangumban ditemani tim nya, simpatisan dan sejumlah kader Partai Nasdem. Samuel langsung menyapa masyarakat di pasar itu. Para pedagang pun terkejut, tidak menyangka sosok seorang Bakal Calon Bupati datang menghampiri mereka.

Salah seorang pedagang sayur, Ibu Rusmini mengatakan, dirinya sempat terkejut karena tidak menyangka seorang Bakal Calon Bupati datang menghampiri dan menyapa mereka.

“Ini baru mantap, saya senang kalau begini calonnya, muda, ramah dan energik,” ujar Rusmini.

Pada momen itu, Samuel menyempatkan waktunya untuk berbincang-bincang dengan para pedagang tersebut dengan penuh hangat. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *