HUT Golkar di Kota Sibolga merakyat, meriah dalam kesederhanaan

  • Whatsapp
Penyerahan bantuan kepada rumah ibadah di HUT Partai Golkar ke-53 di Kota Sibolga.

SIBOLGA – Perayaan HUT ke-53 tahun Partai Golkar dirayakan secara sederhana namun meriah di Kota Sibolga, Sumatera Utara, Sabtu (21/10/2017). Kegiatan diisi dengan senam massal, tarik tambang, donor darah, penyantunan anak yatim piatu, sepakbola gembira, pesan bersambut, serta penyerahan bantuan kepada Masjid Al Jamil Sarudik, Tapanuli Tengah dan Gereja HKI Sibolga Kota.

Seluruh rangkaian kegiatan itu dilaksanakan di depan kantor DPD di Jalan P Diponegoro No.46 Kota Sibolga. Senam massal yang dilaksanakan pada pagi hari diikuti ratusan simpatisan, kader dan pengurus. Dilanjutkan dengan aksi donor darah yang bekerjasama sama dengan PMI Kota Sibolga.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Sibolga menyerahkan santunan kepada anak yatim.

Ketua Panitia Irwansyah Simanjuntak menyebutkan, HUT kali ini dilaksanakan secara merakyat dalam kesederhanaan. Dengan motto “Golkar Bangkit, Golkar Jaya, dan Golkar Menang!”, Golkar ingin menyentuh hati rakyat.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kota Sibolga Jamil Zeb Tumori menyatakan, Golkar senantiasa hadir dan berkarya di tengah masyarakat, menjadi sahabat rakyat. Dengan kedekatannya kepada rakyat, maka partai beringin akan menjadi pemenang.

“Beberapa konsep telah kami lakukan, diantaranya “Yellow Family”. Senam massal bertujuan menyehatkan masyarakat. Donor darah ini pun menunjukkan bahwa jangankan waktu, tenaga dan materi, Golkar juga siap memberikan darahnya untuk rakyat. Kita juga membantu rumah ibadah sebagai wujud bahwa Golkar sahabat semua umat,” sebut Jamil.

Aksi donor darah dalam HUT Partai Golkar ke-53 di Kota Sibolga.

Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga itu juga menegaskan bahwa capaian keberhasilan Golkar di Kota Sibolga saat ini adalah berkat kekuatan rakyat. Karena itu dia meminta agar seluruh pengurus dan simpatisan merapatkan barisan pada Pilgubsu 2018 dan Pemilu 2019 nanti. Dengan motto “Sedapur Sesumur dan Sekasur”, Golkar akan mencapai target peraih kursi terbanyak di DPRD Kota Sibolga nanti.

“Untuk mencapai target itu, maka kita harus bersatu. Kuncinya simpatisan dan rakyat yang memenangkan,” kata Jamil. (Mora)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *