Ketua dan Sekwan DPRD Palas dikabarkan terjaring razia di diskotik

  • Whatsapp
foto Ketua dan Sekwan DPRD Palas yang disebut-sebut ikut terjaring dalam razia yang digelar Polrestabes Medan Minggu dinihari, 22 Oktober 2017. foto: ist

SUMUT – Polrestabes Medan, Sumatera Utara semakin gencar melaksanakan razia di tempat-tempat hiburan malam yang diduga menjadi lokasi peredaran narkoba.

Minggu dini hari, 22 Oktober 2017, Polrestabes Medan melakukan razia di Diskotik Delta di kawasan Jalan Ir H Juanda, Kecamatan Medan Maimun. Razia tersebut langsung dipimpinan oleh Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Doni Satria Sembiring.

Bekerjasama dengan petugas BNNP Sumut, petugas melakukan penggeledahan sejumlah room karoke KTV dan diskotik yang ada. Hasilnya, puluhan pengunjung tempat hiburan malam itu terjaring petugas yang seluruhnya diduga terindikasi narkoba.

Satu hal yang menarik dalam razia itu. Ketua DPRD Kabupaten Padanglawas (Palas) H Syahwil Nasution dan Sekretaris Dewan DPRD Palas H Panguhum Nasution, disebut-sebut ikut terjaring dalam razia itu. Bahkan foto Ketua dan Sekwan DPRD itu telah beredar di sejumlah group WhatsApp pada Minggu malam, 22 Oktober 2017.

Informasi ini pun cepat menyebar luas, termasuk membuat geger masyarakat di kabupaten tempat keduanya bertugas. Informasi yang beredar pun masih simpang siur.

Terkait hal itu, tim SNT, Minggu malam tadi mencoba mengkonfirmasi Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Rina Sari Ginting melalui jalur WhatsApp. Namun belum mendapat jawaban.

Sebelumnya, Tribratanewspoldasumut pada minggu malam tadi melansir, bahwa hasil razia yang digelar tersebut menjaring 60 pengunjung dari tempat hiburan malam. Seluruhnya pengunjung itu dinyatakan positif narkoba. (ren/int)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *