“Lagi Sibuk” di bengkel kosong, pasangan sejoli digrebek Pak RT dan warga

  • Whatsapp
Foto illustrasi. Int Lp6

SUMUT – Warga Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Asuhan, Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematangsiantar, Sumut, Minggu sore, 22 Oktober 2017 sekira pukul 15.00 WIB menggrebek dua pelajar tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) di kota itu yang sedang bersetubuh di sebuah bengkel kosong.

Dilansir Hetanews, penggrebekan kedua pasangan itu pertamakali oleh RT setempat, yang curiga melihat keduanya masuk ke sebuah bengkel yang sudah lama kosong.

Kemudian Ketua RT bersama warga sekitar, mengintip aktivitas apa kira-kira yang dilakukan pasangan dua sejoli di dalam bengkel itu. Dan ternyata, kedua pasangan tersebut melakukan hubungan layaknya suami istri.

Di saat berhubungan badan itulah, warga kemudian menggrebek keduanya. Saat digrebek, raut wajah kedua pasangan itu, sedih. Dan memohon agar tidak dilaporkan ke orangtuanya ataupun ke pihak kepolisian.

Warga setempat mengatakan, bahwa tempat perbuatan penggrebekan itu adalah bengkel yang sudah lama kosong. Dari jawaban keduanya setelah diinterogasi warga, mereka mengaku masih duduk di bangku sekolah.

“Dua-duanya masih dibawah umur. Kalau perempuan (16), ngakunya di SMA swasta di Jalan Kartini, rumahnya di Simpang Kerang. Kalau laki-laki (17) ngaku siswa SMA Negeri Siantar. Tinggal di Jalan Medan, Gang Air Bersih,” kata seorang warga yang tak ingin identitasnya disebutkan.

Kepada warga, keduanya bahkan mengaku, bukan pertama kali berhubungan layaknya suami istri. Mendengar hal itu, warga pun resah, dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Siantar Timur.

“Laporlah ke polisi. Karena, biarlah pak polisi yang berwenang di situ. Keduanya ngaku pacaran dan saling cinta makanya sampai kek gitu (berhubungan badan). Tapi, inilah anak zaman sekarang. Masih sekolah, tapi sudah aneh-aneh tingkahnya,” kata warga lainnya.

Kemudian oleh personil Polsek Siantar Timur, keduanya dibawa ke SPKT Polres Siantar. Orangtua kedua pelajar ini pun dipanggil pihak kepolisian setempat. (int)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *