Nikson Nababan diharap terpilih di Pilkada 2018

  • Whatsapp
Bupati Taput Nikson Nababan dan Wakil Ketua Komisi V Sigit Sosiantomo berkepal tangan persahabatan.

TAPANULI UTARA – Sigit Sosiantomo, Wakil Ketua Komisi V DPR RI mengharapkan Bupati Tapanuli Utara Nikson Nababan dapat terpilih kembali untuk periode kedua kalinya pada Pemilihan Kepala Daerah tahun 2018.

“Kita berharap Pak Bupati Nikson Nababan pada pilkada 2018 terpilih kedua kalinya,” ucap Sigit dalam sambutannya usai diulosi di Hotel Sentosa Muara, Tapanuli Utara dalam rangka kunjungan kerja spesifik komisi V DPR RI peninjauan sarana infrastruktur dan transportasi, Kemarin.

Ulos yang diberikan ini, kata Sigit lebih lanjut, dapat menguatkan persahabatan. “Ulos menjadi gambaran cinta sejati. Semoga apa yang kita inginkan dapat terwujud dengan persahabatan ini. Cita-cita membangun Tapanuli Utara,” sebut politisi asal PKS ini.

Dikatakannya, upaya dan kinerja yang diperbuat Bupati Taput untuk memajukan daerahnya sangat diapresiasi. “Dan kita akan bantu untuk mewujudkannya,” ucapnya lagi.

Terkait ruas jalan Pangaribuan dan Garoga yang kerap diperjuangkan untuk diperbaiki akan kita perjuangkan di komisi V. Juga pengembangan pelabuhan dermaga Muara, semoga semuanya ini bisa selesai hingga akhir 2019.

“Apapun itu, kita (DPR RI) harus bertindak secepatnya untuk memperbaiki jalan ini,” tegasnya yang juga menjadi ketua tim dalam kunjungan spesifik ini.

Selain membawa 10 anggota Komisi V DPR RI, Sigit juga membawa Direktur Jalan Jembatan, Direktur Pelabuhan Udara, Direktur Sarana Perhubungan Darat, Kepala Balai Jalan Nasional II Sumatera, Kepala Balai Sumber Daya Alam.

Sebelumnya Bupati Taput Nikson Nababan kepada rombongan komisi V mengharapkan dukungan komisi V. “Pembangunan infrastruktur jalan sangat dibutuhkan untuk mewujudkan visi misi Pemkab Taput,” ujar Nikson. (TS/ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *