Pemkab Tapteng gelar rapat persiapan jelang Hari Sumpah Pemuda ke-89

  • Whatsapp
Rapat lanjutan persiapan Upacar Sumpah Pemuda.

TAPANULI TENGAH – Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Antonius Simanjuntak bersama Kadis Kepemudaan dan Olahraga Erman Syahrin Lubis, memimpin rapat lanjutan persiapan upacara kesadaran pemuda dalam pembangunan pada peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-89 nanti, di Ruang Rapat Cendrawasih Kantor Bupati Tapteng, Senin (23/10/2017).

Dalam rapat lanjutan itu, Antonius mengharapkan tugas dan tanggungjawab panitia agar dilaksanakan dengan serius.

“Untuk para petugas disiapkan cadangannya. Untuk ASN yang ditugaskan, para pemuda, serta para stakeholders baik organisasi kepemudaan, pramuka, satuan pendidikan, baik umum maupun keagamaan, dan unsur kepemudaan lainnya, lebih bersemangat dalam memberhasilkan upacara yang dilaksanakan pada hari Sabtu nanti,” harap Antonius.

Pada kesempatan itu, Erman Syahrin Lubis, mengatakan bahwa tema upacara tersebut yakni ‘Pemuda Indonesia Berani Bersatu’.

“Melalui peringatan ini diharapkan semakin tumbuh dan berkembangnya semangat persatuan dan kesatuan di Negara Kesatuan Republik Indonesia, dan Kabupaten Tapteng khususnya,”sebutnya.

Pada rapat lanjutan itu, dihadiri oleh pihak Kodim 0211/TT, Lanal Sibolga, Koramil Pandan, dinas perhubungan, dinas kesehatan, satpol PP, KNPI, KONI, dan berbagai organisasi kepemudaan. (Firmansyah/ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *