Wabup Tapteng kukuhkan pengurus Lembaga Sosial dan Peduli Kasih

  • Whatsapp
Wabup Tapteng kukuhkan pengurus lembaga sosial dan peduli kasih periode 2017-2020. Foto: Humas Pemkab Tapteng.

TAPANULI TENGAH – Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul kukuhkan Pengurus Lembaga Sosial dan Peduli Kasih Aparatur Sipil Negara (ASN) Kristen Protestan Dan Katolik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapten) periode 2017-2020 bertempat di Gedung Serbaguna Pandan, Senin (23/10/2017).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Tapanuli Tengah mengatakan bahwa pembentukan Lembaga Sosial dan Peduli Kasih ASN/PNS Kristen Protestan Dan Katolik di lingkungan Pemkab Tapteng Periode 2017-2020 berdasarkan Keputusan Bupati Tapanuli Tengah Nomor 1941/KESSOS/2017 Tanggal 19 Oktober 2017.

“Tujuannya untuk dapat membantu masyarakat Tapteng khususnya umat Kristen yang kurang mampu melalui berbagai amal sosial yang dikumpulkan oleh lembaga tersebut. Penyaluran sumbangan amal sosial dari ASN/PNS Pemkab Tapteng ini dilakukan saat menjelang Natal,”ucap Darwin.

Dirinya berharap keberadaan Lembaga Sosial dan Peduli Kasih ASN/PNS Kristen Protestan Dan Katolik itu semakin bermanfaat untuk masyarakat Tapteng dan sebagai salah satu upaya memberhasilkan Visi dan Misi Pemkab Tapteng.

Sebelumnya, Drs Erwin Marpaung selaku Ketua Lembaga Sosial dan Peduli Kasih ASN/PNS Kristen Protestan Dan Katolik di lingkungan Pemkab Tapteng Periode 2017-2020 yang dikukuhkan menyampaikan bahwa lembaga ini merupakan salah satu perwujudan Visi dan Misi Pemkab Tapteng Tahun 2017-2022.

“Para pengurus lembaga sosial ini siap bekerja dengan sebaik-baiknya. Adapun dana amal sosial yang terkumpul akan disalurkan sesuai dengan mekanisme yang dibuat mengacu pada ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Dengan tema pembentukan lembaga ini adalah bersedia diproses Tuhan (Wahyu 3:19) dan sub tema adalah “Keberhasilan Pembangunan Kesejahteraan Masyarakat Tapanuli Tengah adalah atas proses dari Tuhan,”ujarnya.

Hadir pada acara pengukuhan lembaga itu, Wakil Bupati Tapanuli Tengah Darwin Sitompul, Staf Ahli, Asisten, SKPD di lingkungan Pemkab Tapteng, dan ASN Pemkab Tapteng yang beragama Kristen Protestan dan Katolik. (ril/Firmansyah/ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *