Parbetor meninggal di Bukit Simarsayang

  • Whatsapp
Jasad Ahmad Yusuf Harahap.

PADANGSIDIMPUAN – Ahmad Yusuf Harahap (40) warga Jalan Dr Pinayungan, Gang Satahi, Kelurahan Tano Bato, Kecamatan Padangsidimpuan Utara, Kota Padangsidimpuan, Sumut, ditemukan tewas di areal kebun milik korban, di Bukit Simarsayang, Senin (23/10/2017) sekira pukul 21.00 WIB.

Selain pekebun, korban kesehariannya juga bekerja sebagai penarik becak bermotor (parbetor) di Kota Padangsidimpuan.
Informasi diperoleh, penemuan jasad korban pertama kali oleh Rahmad Harahap (20). Istri korban sebelum meminta kepada Rahmad untuk menyusul suaminya itu ke kebun mereka di Bukit Simarsayang. Korban biasanya sudah kembali ke rumah sebelum magrib.

Bacaan Lainnya

Namun korban belum juga pulang hingga selesai isya, sehingga istri korban meminta tolong kepada kepada anak abangnya Rahmad Harahap untuk memastikan apakah korban masih berada di kebun.

Sesampainya di kebun, alangkah terkejutnya Rahmad Harahap mendapati korban dalam posisi tidur terbaring di atas tempat duduk yang terbuat dari kayu dengan posisi tangan kanan di tanah, tangan kiri di atas kaki kiri, dan mulut serta hidung korban mengeluarkan buih berbusa.

Tak menunggu waktu lama, Rahmad lantas bergegas kembali ke rumah untuk memberitahukan kejadinya itu kepada istri almarhum, kerabat dan warga setempat bersama-sama mengecek keadaan korban. Setelah dicek ke TKP, Ahmad Yusuf Harahap sudah tidak bernyawa lagi.

“Mendapat informasi tersebut, petugas kita langsung turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Dari hasil penyelidikan di lokasi kejadian, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” kata Kasat Reskrim Polres Kota Padangsidimpuan AKP Zul Efendi kepada wartawan, Selasa (24/10/2017).

Zul Efendi menambahkan, setelah memastikan korban meninggal murni karena sakit, dan tidak ada tanda-tanda kekerasan, pihaknya kemudian menyerahkan jasad korban kepada pihak keluarga untuk dikebumikan. (Ucok Siregar/ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *