Samuel: Pasar Siborongborong perlu penataan

  • Whatsapp
Bakal Calon Bupati Taput Samuel Basar P Hutauruk kompak bersama warga di Pasar Siborongborong, Taput, 24 Oktober 2017. Foto: Ist.

TAPANULI UTARA – Samuel Basar P Hutauruk, salah satu bakal calon Bupati Tapanuli Utara mungkin tidak asing lagi bagi sebahagian masyarakat. Ia kembali melanjutkan agenda blusukannya ke pasar-pasar di daerah itu. Kali ini Samuel beserta para simpatisannya blusukan ke Pasar Siborongborong, Kecamatan Siborongborong, Selasa 24 Oktober 2017.

Kehadiran Samuel mendapat perhatian para pedagang dan pengunjung pasar. Berbagai keluhan dengan kondisi pasar itu pun disampaikan kepada Samuel.

Kepada awak media, Samuel Basar P Hutauruk mengatakan, kondisi Pasar Siborongborong harus mendapat perhatian pemerintah setempat untuk dibenahi dan ditata secara baik. Apalagi, kehadiran pasar itu sangat bersentuhan langsung dengan ekonomi masyarakat kecil.

“Saya turun ke pasar ini pada hari ini untuk mendengar secara langsung apa yang menjadi keluhan pedagang sekaligus melihat langsung keadaan dan ingin berinteraksi bersama pedagang maupun pembeli. Tapi para pedagang disini kondisinya belum nyaman terhadap para pedagang untuk memasarkan hasil usahanya,” katanya. (ril/ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *