Agnes Tobing mohon dukungan warga Taput di ajang Indonesian Idol

  • Whatsapp
Agnes Lumban Tobing.

TAPANULI UTARA – Agnes Lumban Tobing (16), remaja asal Kecamatan Sipahutar, Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara memohon dukungan dan doa kepada seluruh masyarakat Taput agar berhasil memenangi ajang Indonesian Idol yang diselenggarakan sebuah televisi swasta nasional.

“Pihak fremantle media menghubungi saya, dan menyatakan bahwa saya lolos untuk audisi di hadapan juri utama yang akan digelar bulan depan,” aku siswi kelas 2 SMA Negeri 1 Sipahutar itu kepada wartawan, Rabu, 24 Oktober 2017.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, putri dari pasangan S Luman Tobing dan M boru Aruan menceritakan telah mengikuti audisi Indonesian Idol di Medan tanggal 24 September 2017 dan dinyatakan lolos ke Jakarta pada tanggal 3 Oktober 2017 yang lalu.

“Mohon dukungan dan doa semua masyarakat Taput,” katanya berharap sembari mengatakan telah beberapa kali memenangi ajang lomba tarik suara tingkat kabupaten termasuk di ajang Taput Mencari Bakat yang meraih juara 1.

Diungkapkannya, selain motivasi dari orangtua, kerabat dan panitia Taput Mencari Bakat, raihan memenangi berbagai gelaran ajang tarik suara menjadi motivasi untuk berkarir sebagai musisi dan memulainya dengan mengikuti ajang yang lebih bergengsi.

Terkait persiapan untuk mengikuti lomba, Agnes mengatakan akan lebih belajar dan berjuang untuk memberikan penampilan yang terbaik. Serta akan membangun karakter dirinya, agar semua perjuangannya tidak sia-sia.

“Akan melakukan yang terbaik untuk orangtua, keluarga, teman dan semua orang terutama masyarakat Tapanuli Utara,” ujarnya dan mengatakan akan berangkat ke Jakarta pada 28 Oktober mendatang.

(TS/ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 Komentar