Kejatisu Didesak Usut Tuntas Kasus Dugaan Korupsi Proyek Rigid Beton tahun 2015

  • Whatsapp
Foto Sewaktu tim BPK perwakilan Sumut bersama tim poli tehnik, melakukan pemeriksaan di bangunan fisik rigid beton hasil pekerjaan TA. 2015. Foto: DOK.

SIBOLGA – Sejumlah warga di Kota Sibolga, mengapreasiasi tim penyidik Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kejatisu) yang telah menetapkan 16 orang tersangka kasus dugaan korupsi proyek rigid beton senilai Rp.65 miliar lebih di kota Sibolga TA. 2015 lalu.

Azhari (32) warga Kota Sibolga kepada Smart News Tapanuli, Kamis (26/10/2017) mengatakan sebaiknya Kejatisu secepatnya memanggil ke- 16 tersangka dalam kasus tersebut untuk di lakukan pemeriksaan sehingga bisa segera di ajukan ke pengadilan untuk di sidangkan, sembari meminta pihak Kejatisu terus mencari tersangka lainnya yang kemungkinan masih ada yang terlibat dalam kasus itu.

“Sebaiknya Kejatisu secepatnya memanggil ke- 16 orang tersangkanya, sehingga dapat diajukan ke pengadilan,” kata Azhari di Sibolga.

Sementara, Rosman (50) yang juga warga Kota Sibolga menduga masih ada oknum-oknum lainnya yang di duga ikut terlibat, sehingga dia sangat berharap agar Kejatisu terus mengusut tuntasĀ  kasus dugaan korupsi proyek rigid betonĀ  di kota sibolga TA. 2015 lalu, sembari mendorong pihak penyidik di kejatisu agar dapat segera mengungkap siapa sebenarnya aktor intelektual yang berperan penting dalam permasalahan tersebut.

“Jika ada oknum petinggi lainnya yang di duga terlibat, kita harapkan pihak Kejatisu tidak ragu-ragu, sekalipun oknum-oknum yang terlibat memiliki jabatan maupun kedudukan yang tinggi, sebab di mata hukum tidak ada yang kebal hukum, ” tegasnya.

 

 

(Suwito Marzuki Tanjung/ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *