Selamat Ulang Tahun ke 54 Kapoldasu Irjen Pol Paulus Waterpauw

  • Whatsapp
Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Paulus Waterpauw. Foto: istimewa.

PADANGSIDIMPUAN – Hari Rabu 25 Oktober 2017 kabar bahagia datang dari orang nomor satu di Polda Sumatera Utara. Adalah Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw genap berusia 54 tahun.

Kabar bahagia itu diketahui awak media ketika Kapolres Tapanuli Selatan AKBP M Iqbal bersama Dandim 0212/TS Letkol Arm Azhari yang didampingi personil TNI-POLRI dan beberapa tokoh adat Tabagsel yang mewakili masyarakat mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke- 54 kepada Kapoldasu Irjen Pol Paulus Paterpauw.

Momen itu dilaksanakan disela-sela menunggu kedatangan Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi dalam rangka penutupan TMMD ke-100. Kegiatan ini dilaksanakan di lapangan sepak bola SMA N 3 Kota Padangsidimpuan, Rabu, (25/10/2017).

Pantauan dilokasi, aksi itu menyita perhatian warga karena acara nya tidak terjadwal sebelumnya.

“Bertepatan pada hari ini (Rabu, 25 Oktober 2017) Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw berulang tahun yang ke- 54. Momen ini akan kita kirimkan ke beliau. Saya minta maaf karena tidak bisa datang karena saya lagi tugas PAM kedatangan Pangkostrad ke Kota Padangsidimpuan dalam rangka penutupan TMMD ke-100,” kata M Iqbal.

Irjen Pol Paulus Waterpauw lahir di Fakfak, Papua Barat, 25 Oktober 1963, seorang perwira tinggi Polri sejak 2 Juni 2017. Kini mengemban amanat sebagai Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sumut. Sebelum menjabat Kapoldasu, ia sudah menjabat sebagai Wakil Kepala Badan Intelijen dan Keamanan Polri.

Tim Media Online Smart News Tapanuli turut mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke- 54 kepada Kapolda Sumut Irjen Pol Paulus Waterpauw.

 

(Ucok Siregar/ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *