Tiga Siswi SMK ini Ngaku Diraba-raba Oknum Guru TM, Disaat Jam Belajar

  • Whatsapp
Ketiga siswi SMK saat didampingi melaporkan peristiwa dugaan pelecehan seks ke Mapolres Siantar. Foto: Ist/Trib mdn/int.

SUMUT – Seorang oknum Guru inisial TM di Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara (Sumut) diduga melakukan pelecehan seksual terhadap tiga orang siswi SMK Swasta BT.

Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Siantar -Simalungun, Nandang Suaidah saat mendampingi ketiga siswa SMK itu melaporkan kejadian itu ke Mapolres Siantar mengatakan  bahwa kejadian itu berlangsung ketika siswi sedang mengikuti mata pelajaran praktek, oknum TM meraba-raba tubuh para siswi. Bahkan perbuatan tercela itu sudah berulangkali.

“Ketiga Siswi ini masih berusia 16 tahun dan dilecegkan oleh guru berinisial TM. Diduga TM ini sudah kerap kali melakukan pelecehan di waktu yang berbeda,” kata mantan manager Taman Hewan Siantar yang kini menjadi Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Siantar-Simalungun itu, Rabu (25/10/2017), seperti dilansir dilaman Tribratanewspoldasumut.

Katanya lagi, perbuatan pelecehan ini berlangsung di sekolah saat jam pelajaran.

“Kemungkinan besar ada siswi lain menjadi korban. Ketiga siswi yang menjadi korban ini kelas II dan ketiganya satu kelas,” jelas Nandang.

Dia mengatakan, terungkapnya kasus pelecehan terhadap ketiga siswi itu, saat ketiga korban saling cerita satu sama lain

“Ketiganya cerita dan kompak memberitahukan ke orang tua mereka, dan kita mendampingi korban untuk melapor ke pihak Kepolisian berwenang yaitu Polres Siantar. Dan kasus ini akan kami kawal hingga tuntas ,” jelasnya.

 

 

(Trib mdn/int/ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar